Saturday 18th of May 2024

Jadwal Rilis High School Dxd Season 5 Kapan? Inilah Dia Informasi Terbarunya!

×

Jadwal Rilis High School Dxd Season 5 Kapan? Inilah Dia Informasi Terbarunya!

--

ASCOMAXX.com - Perkelahian antara malaikat yang jatuh dan iblis menjadi subjek utama dari serial anime harem ini, yang terinspirasi dari novel ringan Ichiei Ishibumi dan Miyama Zero. Issei Hyodo mengembangkan perasaan untuk Yumma tetapi meninggal sebelum bisa diungkapkan. Dia kemudian ditemukan oleh Rias Gremory dan dipekerjakan sebagai pelayannya.

Ikatan antara Issei dan Rias dianggap beracun oleh iblis, malaikat yang jatuh, dan malaikat. Edisi perdana High School DxD dirilis oleh Dragan Magazine pada September 2008. Pada 20 September 2008, buku pertama dapat diakses.


Dan kini Anime High School Dxd Season 5 sangat di tunggu oleh para penggemar, oleh karena itu akan kam berikan informasi mengenau jadwal rilis High School Dxd Season 5 yang akan kami bagikan khusus untukmu. Jangan sampai kelewatan ya!

Baca juga: Nonton Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito Episode 11 Sub Indo, Munculnya Seekor Naga

Baca juga: Nonton Anime Tengoku Daimakyou (Heavenly Delusion) Episode 11 Sub Indo, Bagus! Robin Inazaki Telah Ditemukan

Baca juga: Link Nonton Anime Ousama Ranking: Yuuki no Takarabako (2023) Episode 9 Sub Indo, Tangan Raksasa Pelindung Bojju

Dalam High School DxD Musim 5 yang akan datang, aktor pengisi suara Yuki Kaji dan Yoko Hikasa akan berperan sebagai pemimpin. Kamu dapat menikmati melihatnya bersama orang terdekatmu! Beberapa karakter baru juga kabarnya akan muncul di episode ini.

Salah satu serial televisi anime Jepang paling terkenal, High School DxD, pertama kali ditayangkan pada 20 Maret 2018. Dalam beberapa episode pertama peluncurannya, serial televisi ini mendapatkan popularitas yang luar biasa, dan saat ini sedang memasuki musim kelima.

Para penggemar sangat ingin mengetahui tanggal rilis High School DxD Season 5 karena mereka sangat antusias. High School DxD Musim 5 dijadwalkan tayang perdana pada Oktober 2022, sesuai ekspektasi.

Sumber:

UPDATE TERBARU