Monday 29th of April 2024

Rekomendasi 4 Obat Herbal Alami Untuk Atasi Penyakit Sinusitis, Ternyata Bisa Pakai Bawang Putih

×

Rekomendasi 4 Obat Herbal Alami Untuk Atasi Penyakit Sinusitis, Ternyata Bisa Pakai Bawang Putih

--

ASCOMAXX.com – Kabar baik bagi kamu yang selama ini menderita sinusitis, kali ini akan disampaikan informasi terbaru mengenai rekomendasi tanaman atau obat alami untuk mengatasi masalah yang satu ini. Jika kamu penasaran, langsung saja cekidot.

Sinusitis memang sangat mengganggu. Sinusitis menyebabkan penderitanya mengalami gejala berupa hidung tersumbat, pilek, dan nyeri di sekitar wajah. Untuk meredakan gejalanya, cek di sini.


Baca juga: Cara Menggunakan Bawang Putih Sebagai Obat Sinus, Cuma Butuh Waktu 5 Menit Biar Napas Lega

Baca juga: Viral Obat Sinus Pakai Bawang Putih Apa Bisa Sembuh? Cek Faktanya di Sini Sebelum Ikut-Ikutan

Baca juga: Cara Dapat Foto Sertifikat Lulus EP FF, Ikuti Langkah Mudahnya di Sini Agar Dapat Pengakuan Resmi!

Sinusitis atau rhinosinusitis, yakni pembengkakan dari sinus (terdapat 6 sinus, 3 di kiri dan 3 di kanan). Selain karena udara dingin dan lembap, sinusitis juga dapat disebabkan oleh infeksi, alergi, atau masalah-masalah auto imunitas. Jika disebabkan virus, biasanya akan sembuh dengan sendirinya dalam 10 hari.

Sinusitis sendiri kerap muncul ketika udara lembap atau saat musim hujan. Tak hanya pusing karena terasa sakit dan bahkan bisa membuat penderitanya merasa pusing, tapi juga bisa mengganggu produktivitas sehari-hari.

Untuk meminimalkan gejalanya, kamu dapat menggunakan obat sinusitis alami. Herbal untuk sinusitis yang dimaksud antara lain teh herbal, bawang putih, minyak kayu putih, dan peppermint.

Sumber:

UPDATE TERBARU