Tuesday 14th of May 2024

Viral Obat Sinus Pakai Bawang Putih Apa Bisa Sembuh? Cek Faktanya di Sini Sebelum Ikut-Ikutan

×

Viral Obat Sinus Pakai Bawang Putih Apa Bisa Sembuh? Cek Faktanya di Sini Sebelum Ikut-Ikutan

--

ASCOMAXX.com - Di bawah ini akan kami sampaikan informasi selengkapnya terkait dengan beredarnya sebuah berita viral terkait bahwa bawang putih dapat menyembuhkan sinus. Benarkah itu, cek selengkapnya di sini.

Siapa di sini yang memiliki masalah sinusitis? Sinusitis merupakan kondisi meradangnya lapisan sinus, yaitu rongga-rongga kecil yang saling terhubung dengan saluran udara di dalam tulang tengkorak.


Belakangan viral seuah video yang menunjukkan seorang pelatih kebugaran asal Arizona, Rozaline Katherine membagikan video melalui akun TikToknya soal memasukkan bawang putih mentah ke lubang hidung dalam upaya untuk membersihkan lendir. Cek selengkapnya di sini.

Baca juga: Sinopsis Manhwa My Childhood Friend Became an Obsessive Husband, Kisah Isabella yang Harus Bangkit Atas Nasibnya!

Baca juga: Sinopsis Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy), Serial Romantis Terbaru yang Viral di TikTok

Baca juga: Viral! Video Hakim Wahyu Iman Santoso Telponan Curhat Kasus Sambo ke Seorang Wanita, MA Langsung Turun Tangan

"Melihat di TikTok jika Anda memasukkan bawang putih ke dalam hidung Anda, itu membuka sumbatan sinus Anda," kata Katherine dalam video viralnya.

Obat Sinus Pakai Bawang Putih

Melalui unggahan tersebut yang sudah ditonton lebih dari 5,6 juta pengguna TikTok. Sosok bernama Katherine memasukan potongan bawang putih ke dalam hidungnya, menunggu sekitar 10 menit, dan saat mengeluarkannya ingus mulai keluar dari hidung.

Tren ini sontak membuat para pengguna akun TikTok lain berbondong-bondong melakukan hal yang sama dengan tagar #GarlicInNose bahkan telah ditonton lebih dari 113,8 juta kali.

Sumber:

UPDATE TERBARU