Friday 3rd of May 2024

Cara Dapat Foto Sertifikat Lulus EP FF, Ikuti Langkah Mudahnya di Sini Agar Dapat Pengakuan Resmi!

×

Cara Dapat Foto Sertifikat Lulus EP FF, Ikuti Langkah Mudahnya di Sini Agar Dapat Pengakuan Resmi!

--

ASCOMAXX.com – Berbagai permainan game survivor terkini memang banyak sekali yang membutuhkan skill dan pengakuan tersendiri dengan memiliki buktinya. Salah satunya, beberapa hari ini banyak yang mencari cara untuk bisa dapatkan foto sertifikat lulus EP FF.

Jika kamu sedang mencari informasi tersebut, langsung saja kamu bisa simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini agar bisa update.


Baca juga: Download Kawaii Craft Crafting 2023 APK Unlimited Money, Game Ala Minecraft yang Lebih Imut

Baca juga: Cara Akses Steam Replay 2022 Untuk Melihat Rangkuman Aktivitas Bermain Game Selama Satu Tahun

Baca juga: Ukuran Game Ragnarok X Next Generation Full Size Berapa? Bisa Install di Android dan iOS

Free Fire adalah sebuah permainan dimana para pemain berada di dalam sebuah pesawat dan harus terjun bebas. Setelah itu kamu harus mencari senjata, peralatan medis, dan armor untuk mematikan lawan di permainan tersebut sembari terus bertahan hidup.

Garena Free Fire atau biasa disebut Free Fire (sering disingkat FF) merupakan salah satu permainan battle royale yang dikembangkan oleh 111 Dots Studio dan diterbitkan oleh Garena untuk Android dan iOS.

Game ini menjadi permainan seluler yang paling banyak diunduh secara global pada tahun 2019. Popularitasnya yang luar biasa membuat game ini menerima penghargaan untuk “Best Popular Vote Game” oleh Google Play Store pada tahun 2019.

Sumber:

UPDATE TERBARU