Wednesday 1st of May 2024

Ukuran Full Size Game Ragnarok X Next Generation Berapa? Bisa Install di Android dan iOS

×

Ukuran Full Size Game Ragnarok X Next Generation Berapa? Bisa Install di Android dan iOS

--

ASCOMAXX.com - Para gamers pasti tidak asing dengan game satu ini. Game ini telah diluncurkan tahun lalu, 18 juni 2021. Game dengan nama Ragnarok X: Next Generation sudah available untuk android dan IOS.

Sebelum diluncurkan secara resmi, Ragnarok X: Next Generation sempat mengadakan masa percobaan closed beta untuk memungkinkan para gamer merasakan salah satu game MMORPG yang sangat populer di Indonesia ini. Tidak dapat disangkal bahwa game ini sangat diminati dan banyak sekali yang menginstalnya pada perangkat mereka. Secara keseluruhan, game ini dirancang dengan baik, sehingga berhasil menarik perhatian banyak orang.


Baca juga: 2 Cara Melakukan Tendangan Plesing Dalam Permainan Sepak Bola di Game PES Versi Terbaru

Baca juga: 8 Daftar Game Kamen Rider Terbaik yang Seru Banget, Mana Saja yang Sudah Pernah Kamu Menangkan

Baca juga: Cara Bermain Game Granny di Laptop dan PC yang Mudah Buat Pemula, Taklukkan Sang Nenek Tua

Ukuran File Game Ragnarok X

Diketahui, ukuran game Ragnarok X: Next Generation terbaru 2022 berbeda pada android maupun IOS. Pada android, ukuran game ini mencapai 2,5 GB, di lain sisi IOS dengan ukuran yang tidak jauh beda dengan android, yaitu 2,4 GB.

Game ini mengusung konsep 3d grafik dengan gaya anime. Dalam hal ini, para gamers dapat melihat sepenuhnya semua ekosistem yang ada di setiap map di Ragnarok X: Next Generation sebebas mungkin. Seluruh komponen yang ada di dalam game seperti karakter, peralatan, monster, hingga tanaman dibuat sangat detail, dan keren, layaknya anime pada umumnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU