Tuesday 14th of May 2024

Cara Menggunakan Bawang Putih Sebagai Obat Sinus, Cuma Butuh Waktu 5 Menit Biar Napas Lega

×

Cara Menggunakan Bawang Putih Sebagai Obat Sinus, Cuma Butuh Waktu 5 Menit Biar Napas Lega

--

ASCOMAXX.com – Lewat artikel pada kesempatan kali ini akan kami berikan cara menggunakan bawang putih untuk mengatasi sinus yang harus kamu tahu. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Sinusitis merupakan kondisi meradangnya lapisan sinus, yaitu rongga-rongga kecil yang saling terhubung dengan saluran udara di dalam tulang tengkorak.


Belakangan viral seuah video yang menunjukkan seorang pelatih kebugaran asal Arizona, Rozaline Katherine membagikan video melalui akun TikToknya soal memasukkan bawang putih mentah ke lubang hidung dalam upaya untuk membersihkan lendir. Cek selengkapnya di sini.

Baca juga: Tips Mengamalkan 10 Hukum Taurat Untuk Umat Kristiani, Ikuti Cara-Cara di Bawah Ini

Baca juga: Tips Memilih Kursi Kereta Api dan Daftar Nomor Kursi yang Dekat Jendela Agar Tidak Pusing

Baca juga: 8 Tips Bikin Ayam Bangkok Jadi Gemuk dan Sehat yang paling Praktis, Cobain Sekarang!

Melalui unggahan tersebut yang sudah ditonton lebih dari 5,6 juta pengguna TikTok. Sosok bernama Katherine memasukan potongan bawang putih ke dalam hidungnya, menunggu sekitar 10 menit, dan saat mengeluarkannya ingus mulai keluar dari hidung.

Katherine sendiri mengaku tak menyangka jika video tersebut akan viral dan caranya berhasil, ungkapnya baru-baru ini kepada Jam Press yang dikutip dari New York Post.

"Saya tidak berpikir itu benar-benar akan berhasil, itulah sebabnya saya memfilmkannya lebih sebagai lelucon," 

Sumber:

UPDATE TERBARU