Tuesday 14th of May 2024

Baca Webtoon Purely Roommates Chapter 37 Bahasa Indonesia, Cek Jadwal Rilisnya Agar Update Cepat!

×

Baca Webtoon Purely Roommates Chapter 37 Bahasa Indonesia, Cek Jadwal Rilisnya Agar Update Cepat!

--

Jadwal Rilis Komik Purely Roomates

Komik Purely Roommates menjadi salah satu manhwa yang hadir di Webtoon dan baru saja rilis dengan versi bahasa Indonesia pada tanggal 17 Oktober 2022. Mengusung genre romance, drama ini dibuat oleh Sungeun. Beberapa karya dari Sungeun lainnya ada Bite Me dan My Oppa is an Idol.

Perilisan komik Purely Roommates yang baru saja hadir dengan versi bahasa Indonesia ini ternyata sudah dinikmati dengan pembacanya sebanyak 180.390 dengan banyaknya yang subscribe hingga 39.654. Hal ini membuat komik manhwa satu ini mendapatkan rating 9,78.


Di Webtoon, komik Purely Roommates hadir dengan chapter terbarunya di setiap hari Senin. Untuk chapter 37, komik Purely Roommates  dapat dinikmati di tanggal 11 Juni 2023.

Baca Webtoon Purely Roomates Chapter 37 Bahasa Indonesia

Komik Manhwa dengan judul Purely Roomates telah mencuri perhatian banyak orang. Manhwa ini hadir di Webtoon ini banyak diikuti karena tidak hanya cerita aksi yang menarik dengan tema romansa.

 Baca juga: Sinopsis Manhwa Return of the Bloodthirsty Police Chapter 14, Gyengsoo Bertindak Sesuka Hati!

Baca juga: Nonton Nobody's Happy if I'm Not (2023) Episode 3 Sub Indo, Cek Jadwal Rilisnya Juga Ya!

Baca juga: Spoiler Ending Bokura no Shokutaku (2023) Episode 10, Akankah Berakhir Happy Ending?

Purely Roomates merupakan sebuah manhwa on-going yang baru rilis di tahun 2022 ini. Jika kamu ingin membaca Purely Roomates manhwa Sub Indo full chapternya, berikut ini kami berikan langkah mudahnya untuk mencari di situs pencarian Google.

1. Buka search engine google.
2. Ketik “Purely Roomates Sub Indo”
3. Pilih menu baca di web tersebut.
4. Setelah itu, kamu akan bisa membaca manhwa ini dengan mudah.

Namun, kamu bisa menikmati manhwa satu ini karena baru saja diriliskan di Webtoon. Mudahnya, kamu bisa langsung akses di tautan link berikut ini.

KLIK DISINI!

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait link baca dari Webtoon baru berjudul Purely Roomates chapter 37 bahasa Indonesia. Jangan lupa ikuti kisah lengkapnya, ya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU