Saturday 11th of May 2024

Resto Mevui Vietnam Kitchen Bali: Harga Menu, Alamat, Jam Buka Hadirkan Olahan Kuliner By Chef Maria Huyen

×

Resto Mevui Vietnam Kitchen Bali: Harga Menu, Alamat, Jam Buka Hadirkan Olahan Kuliner By Chef Maria Huyen

--

ASCOMAXX.com – Mevui Vietnam Kitchen, Bali merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu khas Vietnam. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Makanan khas Vietnam cenderung didominasi dengan sayuran, hal ini yang kemudian diterapkan oleh Febri di Indonsia melalui menu seperi pho, banh mi, dan spring roll.


Masakan Vietnam tidak lepas dari bahan-bahan seperti saus ikan, kecap, bumbu rempah, buah-buahan, dan sayur sehingga menjadikannya segar dan menyehatkan. Untukmu yang suka dengan masakan Vietnam kini kamu bisa mendapatkan cita rasa autentiknya di Mevui Vietnam Kitchen, Bali. Berikut ini informasinya.

Baca juga: Mengenal Apa Itu Haji Backpaker? Berangkat Menunaikan Ibadah Haji Tanpa Biaya Apapun!

Baca juga: Daftar Harga Menu Seafood Tumpah Tampah Terbaru 2023, Sajian Kuliner Nikmat yang Bikin Ketagihan

Baca juga: Harga Menu Warung Seafood Tumpah Keluarga Jakarta Terbaru 2023, Dilengkapi dengan Alamat dan Link Delivery Order

Alamat Mevui Vietnam Kitchen Bali

Alamat Mevui Vietnam Kitchen, Bali bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya yaitu di Jln. Raya Legian, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 8036.

Jam Operasional Mevui Vietnam Kitchen Bali

Mevui Vietnam Kitchen, Bali buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya dimulai mulai pukul 09.00 hingga 21.30 WIB. Kamu juga bisa memesannya dengan layanan pesan antar.

Sumber:

UPDATE TERBARU