Thursday 2nd of May 2024

Harga Menu Warung Seafood Tumpah Keluarga Jakarta Terbaru 2023, Dilengkapi dengan Alamat dan Link Delivery Order

×

Harga Menu Warung Seafood Tumpah Keluarga Jakarta Terbaru 2023, Dilengkapi dengan Alamat dan Link Delivery Order

--

ASCOMAXX.com – Penggemar seafood wajib mencoba! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu di Warung Seafood Tumpah Keluarga Jakarta terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Tarif Annanta Travel Jurusan Pekanbaru - Padang Terbaru 2023, Harga Ramah di Kantong dan Tak Bikin Bokek!

Baca juga: Harga Menu Oti Fried Chicken Terbaru 2023 Untuk Semua Outlet, Nikmati Ayam Goreng Kriuk dengan Varian Sambal Pilihan

Baca juga: Rekomendasi Jasa Rental Mobil di Martapura Lepas Kunci Beserta Daftar Harganya yang Termurah

Tentang Warung Seafood Tumpah Keluarga Jakarta

Warung Seafood Tumpah Keluarga Jakarta merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu seafood-nya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Alamat Warung Seafood Tumpah Keluarga Jakarta

Alamat Warung Seafood Tumpah Keluarga Jakarta bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya yaitu Ruko The Boulevard Blok R01 No. 236, Cikupa, Tangerang.

Jam Operasional Warung Seafood Tumpah Keluarga Jakarta

Warung Seafood Tumpah Keluarga Jakarta buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya mulai dari pukul 12.00 WIB hingga 21.30 WIB. Kamu bisa memesan delivery juga, lho!

Sumber:

UPDATE TERBARU