Monday 13th of May 2024

Spoiler Webtoon I Tamed My Ex Husband's Mad Dog Chapter 18, Wilhelm dan Rein Dilanda Kesedihan

×

Spoiler Webtoon I Tamed My Ex Husband's Mad Dog Chapter 18, Wilhelm dan Rein Dilanda Kesedihan

--

ASCOMAXX.com – Perilisan kisah seru komik bertema kerajaan romance memang menarik perhatian. Pada kesempatan kali ini kami sajikan untukmu yang ingin mengetahui spoiler Webtoon I Tamed My Ex Husband's Mad Dog Chapter 18. Ceritanya yang semakin menarik memang banyak dinanti penggemar.

Bagi kamu yang ingin segera dapatkan informasi terbaru dari komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak informasi di artikel berikut.


 Baca juga: Judul Lain Webtoon Ticket Hero Di Naver dan Bato, Update Lebih Cepat Sudah Masuk ke Season 2

Baca juga: Spoiler Komik Webtoon Mistake Chapter 183 : Kana Mengerjakan Pekerjaan Melinda

Baca juga: Baca Webtoon The Man Chapter 134 Bahasa Indonesia, Proyek Direktur Shin Akan Kembali

Webtoon I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog memiliki kisah yang seru. Setiap chapter terbarunya selalu menampilkan kisah yang semakin menarik dan penasaran untuk diikuti. kini, Webtoon tersebut akan memasuki chapter 30. Berikut informasi terkait spoiler untuk chapter barunya.

Webtoon I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog sendiri merupakan Webtoon dengan genre drama, fantasi, kerajaan, dan romantis. Webtoon ini adalah karya dari ppenulis Jagyum dan ilustrator Jagae.

Diketahui jika Webtoon I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog memiliki judul lainnya yaitu I Tamed My Ex-Husband's Crazy Dog dan 전남편의 미친개를 길들였다. Webtoon ini dirilis pada tahun 2022 dan masih ongoing hingga sekarang.

Spoiler Webtoon I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog Chapter 18

Sebelumnya di chapter 17 diketahui bahwa semua prajurit terjun ke pertempuran di garis belakang dan tiba-tiba saja situasi perang berubah drastis karena barbarian menyerbu dari kedua sisi secara bersamaan. Sir Wilhelm yang terlambat mendengar kabar tersebut langsung menghabisi para barbarian di depan mata secepat mungkin untuk menuju tempat sir Dietrich.

Di akhir chapter, semua orang bahagia dengan banyaknya sorakan dan teriakan setelah perang berakhir. Namun karena kematian Dietrich hal ini tidak membuat sir Wilhelm dan Rein. Namun mereka berdua terasa lega karena keduanya masih selamat.

Baca juga: Spoiler Manhwa Marriage of Convenience Chapter 86, Odelli Akan Jadi Penerus Kerajaan!

Baca juga: Sinopsis Drama China The Golden Eyes, Rahasia dan Misteri di Balik Mata Emas

Baca juga: Spoiler Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 9, Pertarungan Melawan Magia Lupus Dimulai! 

Nah, itu dia informasi mengenai spoiler Webtoon I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog chapter 18 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU