Monday 13th of May 2024

Spoiler Komik Webtoon Mistake Chapter 183 : Kana Mengerjakan Pekerjaan Melinda

×

Spoiler Komik Webtoon Mistake Chapter 183 : Kana Mengerjakan Pekerjaan Melinda

--

ASCOMAXX.com - Webtoon adalah sebuah layanan di mana komik yang dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang berlisensi. Webtoon didirikan oleh Kim Jun-koo pada 2004 di Korea Selatan. Hal ini lantaran ia terinspirasi dari redupnya industri manhwa pada era 2000-an.

Sejak April 2015 lalu, LINE Webtoon Indonesia berhasil digemari pembaca komik Tanah Air. Ada 6 juta pembaca aktif Indonesia yang membaca webtoon serta 65 webtoonist. Setiap tahunnya, angka-angkanya terus meningkat.


Nah salah satu komik yang akan kita bahas kali ini adalah Mistake, untuk itu akan kami bagikan berikut ini terkait Spoiler Komik Webtoon Mistake Chapter 183 yang akan kami sampaikan padamu.

Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa Death Row Boy, Perjuangan Ji-hoo Membalas Dendam Kematian Keluarganya

Baca juga: Sinopsis Komik Manhua Sijin, Kisah Gadis Bangsawan Balas Dendam dengan Orang-orang yang Mengkhianatinya

Baca juga: Baca Webtoon Couple Breaker Chapter 11 Bahasa Indonesia, Balas Dendam Taerin dengan Selingkuhan Kyungmo Dimulai

Secara garis besar, Mistakes bercerita tentang sepasang murid SMA yang menikah karena difitnah! Sepasang murid terpaksa menikah karena sebuah video menghebohkan yang tersebar luas.

Dengan adanya kejadian tersebut, mereka harus menanggung beban dan cemoohan dari orang-orang yang tidak mengetahui cerita sebenarnya di balik video yang sudah beredar.

Sumber:

UPDATE TERBARU