Saturday 11th of May 2024

Sinopsis Drama China The Golden Eyes, Rahasia dan Misteri di Balik Mata Emas

×

Sinopsis Drama China The Golden Eyes, Rahasia dan Misteri di Balik Mata Emas

--

ASCOMAXX.com – Kamu penggemar setia drachin dengan tema fantasi? Jika iya, kamu bisa cek informasi berikut karena akan kami sampaikan pembahasan mengenai sinopsis drama  China The Golden Eyes (2019).

Drama yang menang 2 penghargaan internasional bergengsi ini memang menarik perhatian. Jika kamu penasaran dan ingin segera update keseruan ceritanya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut.


Baca juga: Nonton Drama China The Golden Eyes Full Episode Sub Indo, Rilis Resmi di iQIYI!

Baca juga: Sinopsis Drama China Substitute (2023), Huang You Tian Jadi Peran Utama di Sini!

Baca juga: Nonton Substitute (2023) Episode 9 Sub Indo, Drama China Terbaru di Tencent!

The Golden Eyes menjadi salah satu serial drama China yang telah tayang perdana pada tanggal 16 Januari 2019 silam. Serial drama China satu ini, diadaptasi berdasarkan novel terkenal asal Cina berjudul sama “The Golden Eyes". Selain memiliki rating yang cukup tinggi, drama China The Golden Eyes telah mendapatkan 2 penghargaan internasional bergengsi, yakni : Penghargaan Drama Internasional Seoul ke-14 sebagai drama serial terbaik pada tahun 2019 dan pemenang kategori sutradara terbaik di Festival Film China Amerika ke-15 juga pada tahun 2019. 

The Golden Eyes disutradarai oleh PD Direktur Lin Nan yang naskahnya di tulis langsung oleh penulis Dayan yang diproduksi semenjak tahun 2016 lalu.

Sumber:

UPDATE TERBARU