Saturday 18th of May 2024

Nonton Drama China The Golden Eyes Full Episode Sub Indo, Rilis Resmi di iQIYI!

×

Nonton Drama China The Golden Eyes Full Episode Sub Indo, Rilis Resmi di iQIYI!

--

Deskripsi Drama China The Golden Eyes

The Golden Eyes menjadi salah satu serial drama China yang telah tayang perdana pada tanggal 16 Januari 2019 silam. Serial drama China satu ini, diadaptasi berdasarkan novel terkenal asal Cina berjudul sama “The Golden Eyes". Selain memiliki rating yang cukup tinggi, drama China The Golden Eyes telah mendapatkan 2 penghargaan internasional bergengsi, yakni : Penghargaan Drama Internasional Seoul ke-14 sebagai drama serial terbaik pada tahun 2019 dan pemenang kategori sutradara terbaik di Festival Film China Amerika ke-15 juga pada tahun 2019. 

The Golden Eyes disutradarai oleh PD Direktur Lin Nan yang naskahnya di tulis langsung oleh penulis Dayan yang diproduksi semenjak tahun 2016 lalu.


Zhuang Rui ( Lay Zhang ) adalah seorang pekerja pegadaian sederhana ketika hidupnya berubah selamanya oleh sepasang mata baru setelah kecelakaan. Sementara itu, petugas polisi yang menyamar Miao Feifei ( Wang Zixuan), yang curiga dengan tindakannya, memutuskan untuk ikut untuk penyelidikan lebih lanjut untuk mencari rahasia dan misteri di balik Mata Emas.

Baca juga: Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 9 Sub Indo, Mash Akan Dibuat Babak Belur?

Baca juga: Spoiler Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 9, Pertarungan Melawan Magia Lupus Dimulai!

Baca juga: Nonton Film Home for Rent (2023) Full Movie HD, Siap Tebar Kengerian di Bioskop Indonesia 21 Juni Mendatang!

Nonton Drama China The Golden Eyes  Full Episode Sub Indo

Drama The Golden Eyes diketahui berjumlah 56 episode ini telah tayang sejak 16 Januari dan selesai tayang pada April 2019 lalu. Untuk nonton, silahkan langsung tautan di bawah ini.

KLIK DISINI

Begitulah informasi mengenai link nonton drama  China The Golden Eyes (2019)yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat menyaksikan!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU