Saturday 20th of April 2024

Nonton Film Home for Rent (2023) Full Movie HD, Siap Tebar Kengerian di Bioskop Indonesia 21 Juni Mendatang!

×

Nonton Film Home for Rent (2023) Full Movie HD, Siap Tebar Kengerian di Bioskop Indonesia 21 Juni Mendatang!

--

ASCOMAXX.com - Home for Rent jadi film horror garapan GDH yang telahdiluncurkan dalam waktu dekat di indonesia, sedangkan film ini sudah tayang tepatnya pada tanggal 6 April di Thailand lalu. Film ini di gadang gadang menjadi film horor terseram yang dapat membuat kamu merinding disko saat menontonnya.

Home for Rent disutradarai oleh sang maestro film horror Thailand yakni Jim Sophon Sakdaphisit. Film-film yang pernah digarapnya termasuk Laddaland, The Swimmer, hingga Phobia sukses tebar kengerian secara global.


Nah berikut ini akan kami berikan informasi terkait Nonton Film Home for Rent (2023) Sub Indo Full Movie khusus untukmu yang ingin menonton seramnya teror dari film ini. Baca terus sampai selesai ya

Baca juga: Link Baca Novel Wu Dong Qian Kun Bahasa Indonesia Full Chapter Gratis, Klik di Sini

Baca juga: Nonton Series Mozachiko (2023) Episode 3 Full HD : Moza Merengek Ke Chiko yang Tengah Ngambek

Baca juga: Sinopsis Series India Inspector Avinash (2023), Berdasarkan Kisah Nyata Kehidupan Polisi di India

Film ini memiliki judul asli yaitu บ้านเช่า..บูชายัญ, dan untuk daftar pemainnya adalah Mew Nittha Jirayungyurn,
Weir Sukollawat Kanarot dan juga Penpak Sirikul. Yang mana akting mereka di dunia hiburan Thailand sudah tak di ragukan lagi.

Sinopsis Home For Rent (2023)

Film ini menceritakan pasangan suami istri, Ning (Mew Nittha Jirayungyurn) dan Kwin (Weir Sukollawat Kanarot), yang memutuskan untuk pindah ke apartemen dan menyewakan rumah mereka. Rumah itu pun di sewa oleh seorang wanita paruh baya bernama Ratree (Tai Penpak Sirikul), seorang dokter pensiunan beserta putrinya Nuch yang berusia 40 tahun. 

Sumber:

UPDATE TERBARU