Saturday 20th of April 2024

Sinopsis Series India Inspector Avinash (2023), Berdasarkan Kisah Nyata Kehidupan Polisi di India

×

Sinopsis Series India Inspector Avinash (2023), Berdasarkan Kisah Nyata Kehidupan Polisi di India

--

ASCOMAXX.com - Inspektur Avinash adalah serial web thriller kejahatan aksi berbahasa Hindi tahun 2023 yang ditulis dan disutradarai oleh Neeraj Pathak. Dibintangi oleh Randeep Hooda, Urvashi Rautela, Amit Sial, Shalin Bhanot, Rahul Mittra, Ayeesha S. Aiman, Sohit Soni, Subhash Dhankar, Bidita Bag, Resh Lamba, Ali Quli Mirza, Sandeep Chatterjee, Amit Anand Raut, Sneha Singh dan lainnya,

"Inspektur Avinash", Randeep Hooda sekali lagi berperan sebagai petugas polisi dan aktor tersebut mengatakan orang berseragam selalu menjadi "karakter sinematik yang hebat". "Inspector Avinash" disutradarai oleh Neerraj Pathak dari Sunny Deol-dibintangi ketenaran "Bhaiaji Superhit" dan diproduksi oleh Jio Studios.


Nah untuk itu akan kai bagikan mengenai Sinopsis Series India Inspector Avinash (2023) yang bisa menjadi gambaran kalau kamu ingin menonton series india.

Baca juga: Sinopsis Drama China Murder Notes (2023), Misteri Kematian Bintang Film dan CEO di Kota 'S'

Baca juga: Spoiler Komik Manga Tengoku Daimakyou Chapter 56, Maru Menggunakan Sihir Untuk Melawan Monster

Baca juga: Baca Manhwa A Tipsy Marriage Proposal for the Emperor Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Elliere dengan Kaisar yang Kejam

Menyaksikan drama sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Kamu bisa menyaksikannya dengan nyaman menggunakan beberapa aplikasi seperti WeTV, iQiyi, dan masih banyak lainnya.

Hooda selaku pemeran utama mengatakan dia tertarik pada serial tersebut berkat naskah yang ditulis oleh Pathak, yang juga dia sukai sebagai pribadi.

"Dan ketika saya bertemu Avinash ji, saya mengetahui tentang pengabdiannya kepada negara. Saya menyadari betapa berbedanya karakter dia yang penuh warna... tidak seperti yang pernah saya mainkan sebelumnya. Saya mengambil kesempatan itu. Saya menghabiskan dua tahun mengerjakannya proyek ini dan menghabiskan banyak waktu dengan Avinash ji. Saya juga berbicara dengan keluarga, teman sebaya, dan seniornya. Mereka membantu saya menempatkan konteks nyata pada apa yang saya lakukan.

Sumber:

UPDATE TERBARU