Friday 3rd of May 2024

Sinopsis Drama China Murder Notes (2023), Misteri Kematian Bintang Film dan CEO di Kota 'S'

×

Sinopsis Drama China Murder Notes (2023), Misteri Kematian Bintang Film dan CEO di Kota 'S'

--

ASCOMAXX.com - Drama terbaru yang akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul Murder Notes (2023). Jika kalian pecinta drachin, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Untuk itu, berikut kami berikan sinopsis dari Murder Notes (2023).

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Murder Notes (2023) merupakan drama terbaru China yang rilis pada 30 Mei 2023. Drama ini memiliki total 12 episode dengan durasi tayang 45 menit disetiap episodenya, melalui tayangan iQIYI. Drama ini rilis setiap Selasa.

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Tak Sempurna Mencintaimu (TV3) Full Episode 1-28 Sub Indo, Kisah Cinta Tak Terduga Siratul

Baca juga: Nonton Drama China Gen Z Episode 33 34 35 Sub Indo, Li Quan Menerima Karma Akibat Star Syndrome

Baca juga: Sinopsis Bitch X Rich (2023), Drama Korea yang Usung Misteri Thriller Dibintangi Yeri Red Velvet

Drama China Murder Notes (2023) disutradrai oleh Tao Hai yang mengusung genre thriller misteri. Drama ini juga memiliki judul alternatif lain, diantaranya 刑侦笔记 dan Xing Zhen Bi Ji. Drama ini menghadirkan kisah unik yang tentunya akan membawa kalian terbawa dengan kisahnya.

Detail Drama Murder Notes (2023)

- Juga Dikenal Sebagai: Xing Zhen Bi Ji

- Sutradara: Tao Hai

- Genre: Thriller, Misteri

- Negara: China Tipe:

- Drama Episode: 12

Sumber:

UPDATE TERBARU