Friday 3rd of May 2024

Spoiler Komik Manga Tengoku Daimakyou Chapter 56, Maru Menggunakan Sihir Untuk Melawan Monster

×

Spoiler Komik Manga Tengoku Daimakyou Chapter 56, Maru Menggunakan Sihir Untuk Melawan Monster

--

ASCOMAXX.com - Komik Tengoku Daimakyou akan menjadi bahasan kita kali ini, yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Kini, manhwa tersebut akan memasuki chapter 56, berikut spoiler chapter barunya.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Tengoku Daimakyou adalah komik manga yang merupakan karya dari komikus Ishiguro masakazu. Komik ini mengusung genre petualangan komedi dan juga misteri. Manga ini juga telah diapatasi menjadi anime dengan judul sama, Tengoku Daimakyou.

Komik manga Tengoku Daimakyou juga memiliki judul lain, diantaranya A Journey beyond heaven, Heavenly Delusion, Heavenly Great Demon, Tengoku Dai Makyō, Tengoku Daimakyō, Tengoku-Daimakyo, The Grand Devil's Cave of Heaven, The Heaven Delusion, Великая небесная стена, Иллюзия рая dan 天国大魔境.

Baca juga: Link Baca Manhwa Madam Chapter 61 Bahasa Indonesia Pesta Perayaan Upacara Pernikahan Suku Pengembara

Baca juga: Baca Manga Love All Play Chapter 1 Bahasa Indonesia, Permulaan Sebagai Atlet Bulutangkis Baru

Baca juga: Link Baca Manhwa Second Life Of A Trash Princess Full Chapter Bahasa Indonesia, Rela Jadi Maniak Demi Menyelamatkan Kerajaan

Komik manhwa ini termasuk dalam genre drama aksi petualangan, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema tersebut, "Tengoku Daimakyou" mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Spoiler Manga Tengoku Daimakyou Chapter 56 

Tengoku Daimakyou Bab 55 berakhir dengan suasana yang kelam. Maru ditangkap oleh Anjulous, dan begitu kamu tertangkap, tidak ada cara untuk menyelamatkanmu. Namun, Kiruko tidak akan membiarkan hal itu terjadi.

Sumber:

UPDATE TERBARU