Friday 3rd of May 2024

Nonton Series Mozachiko (2023) Episode 3 Full HD : Moza Merengek Ke Chiko yang Tengah Ngambek

×

Nonton Series Mozachiko (2023) Episode 3 Full HD :  Moza Merengek Ke Chiko yang Tengah Ngambek

--

ASCOMAXX.com -  Mozachiko merupakan series Indonesia terbaru yang dibintangi Rebecca Klopper. series Mozachiko sendiri merupakan garapan dari rumah produksi MD Entertainment dan Serial yang mengusung genre drama romantis ini tayang sejak 2 Juni lalu di WeTV. Buat yang penasaran dengan aksi Rebecca Klopper dengan durasi yang lebih panjang bisa menonton series ini.

Maka dari itu akan kami bagikan mengenai Nonton Series Mozachiko (2023) Episode 3 yang tentunya ada link nonton berikut ini. kamu bisa langsung akses link nya berikut ini.


Baca juga: Link Nonton Drama China Beauty of Resilience Episode 17 18 19 20 Sub Indo Yan Yue Melawan Wei Zhi Dengan Sungguh-Sungguh

Baca juga: Sudah Rilis! Sinopsis Film Star Syndrome (2023), Strategi Jay Dalam Mempertahankan Ketenaran di Dunia Hiburan

Baca juga: Jadwal Tayang Suami-Suami Masa Kini Season 2 (2023) Web Series Vidio Tentang Kisah Para Suami yang Kocak

Sebagai informasi, Mozachiko merupakan series yang diadaptasi dari Wattpad karya Poppy Pertiwi dengan judul yang sama yang sudah dibaca sebanyak 15,2 juta kali.

Menyusul kesuksesannya, Mozachiko akhirnya diangkat sebagai serial yang kini telah di tayangkan di situs platform nonton online yang bisa langsung di akses secara cepat.

Spoiler Series Mozachicko (2023)

Pada episode sebelumnya, Kejutan datang untuk Moza karena pada hari pertamanya sekolah, dia menemukan pujaan hati sekolah, Chiko, dalam semua 'wajah yang diukir oleh kemuliaan malaikat'. Aman untuk dikatakan, Moza jatuh cinta padanya pada pandangan pertama; sedemikian rupa sehingga dia bahkan bersumpah akan menjadikan Chiko pacarnya dalam batas waktu 100 hari.  Serangkaian tingkah kejenakaan Moza dimulai, sampai salah satu dari mereka hampir mengancam keselamatan Chiko.

Sumber:

UPDATE TERBARU