Saturday 4th of May 2024

Sinopsis Film Goddamned Asura (2021), Terinspirasi Dari Kisah Nyata Pembunuhan Random di Taiwan

×

Sinopsis Film Goddamned Asura (2021), Terinspirasi Dari Kisah Nyata Pembunuhan Random di Taiwan

--

ASCOMAXX.com - Goddamned Asura (Hanzi: 該死的阿修羅) adalah sebuah film drama kriminal Taiwan tahun 2021 yang disutradarai oleh Lou Yi-an dan ditulis oleh Lou Yi-an dan Singing Chen. Film ini menampilkan pemeran ansambel dari enam aktor Joseph Huang, Morning Mo, Peijia Huang, Devin Pan , Wong Yu-xuan dan Hoa-zhe Lai.

terinspirasi oleh peristiwa kehidupan nyata dari laporan surat kabar tentang pembunuhan acak. Film tersebut terpilih sebagai perwakilan Taiwan untuk Film Fitur Internasional Terbaik di Academy Awards ke-95. Pada November 2021, film tersebut ditayangkan dan telah dinominasikan untuk Penampil Baru Terbaik (Pan), Skenario Asli Terbaik, dan memenangkan Penghargaan Aktris Pendukung Terbaik (Wang).


Nah untuk itu akan kami bagikan informasi mengenai Sinopsis Goddamned Asura (2021) bagi kamu yang penasaran mengenai jalan ceritanya. Simak sampai selesai ya supaya tak ketinggalan informasi menariknya.

Baca juga: Nonton Drama Korea The Villain of Romance (2023) Episode 4 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Latihan Berkencan Telah Dimulai

Baca juga: Link Nonton Drama China My Beauty Snake Fairy Wife (2023) Episode 15-16 Sub Indo Peri Ular yang Sakti

Baca juga: Nonton Series Mozachiko (2023) Episode 3 Full HD : Moza Merengek Ke Chiko yang Tengah Ngambek

Pada Juli 2022, Goddammed Asura berpartisipasi Festival Film Taipei, di antara sembilan nominasi yang dimenangkannya Skenario Terbaik, Aktris Pendukung Terbaik (Wang) dan Soundtrack Terbaik (untuk Qin Xuzhang, Xu Jiawei, Chan Liu dan Cai Jiaying).

Film ini juga berpartisipasi dalam Judicial Film Festival pada November 2021, Singapore Chinese Film Festival pada Desember 2021, Taiwan Film Festival di Australia pada Juli 2022, Vancouver Taiwanese Film Festival dan Hong Kong Film Festival pada Agustus 2022. juga akan berpartisipasi dalam Festival Filmosa Paris pada September 2022.

Sumber:

UPDATE TERBARU