Monday 29th of April 2024

Sinopsis Film Born To Be Human (2021) Transformasi Laki-laki Menjadi Seorang Wanita Setelah Terjadi Kelainan

×

Sinopsis Film Born To Be Human (2021) Transformasi Laki-laki Menjadi Seorang Wanita Setelah Terjadi Kelainan

--

ASCOMAXX.com - Film tak kalah menarik yang akan kita bahas kali ini datang dari Taiwa berjudul The Born To Be Human (2021). Film ini memiliki kisah yang seru untuk ditonton. Jika kalian penasaran, sebelum menonton ketahui dulu sinopsisnya filmnya berikut ini.

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Film ini berjudul Born to be Human dengan judul dalam bahasa Taiwan 生而為人 / 生而为人 / Sheng Er Wei Ren. Dengan mengusung genre Thriller dan Sekolah, film ini berasal dari Taiwan dan disutradarai oleh Lily NI. Penulis naskahnya juga adalah Lily NI.

Baca juga: Nonton Film Malignant (2023) Full Movie Sub Indonesia, Sebuah Halusinasi yang Berujung Mematikan!

Baca juga: Sinopsis Film The Dive (2023), Kisah Dua Saudara Perempuan yang Terjebak Reruntuhan Batu Saat Menyelam

Baca juga: Nonton Film Past Lives (2023) Sub Indo Full Movie HD 1080p, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Born to be Human adalah sebuah film layar lebar asal Taiwan yang dirilis di bioskop pada tanggal 11 Maret 2021. Film ini memadukan genre Sekolah dan Thriller, dan digarap oleh sutradara Lily NI. Para pemeran yang terlibat dalam film ini termasuk Lily Lee, Yin Jau Der, Vera Chen, Alice Leem, dan sejumlah lainnya.

Sinopsis Born To Be Human (2021)

Dalam film ini, diceritakan kisah seorang anak laki-laki berusia 14 tahun bernama Yang Shi Nan (diperankan oleh Li Ling Wei). Yang Shi Nan mengalami perubahan fisik yang tak disadari olehnya. Awalnya, saat merasakan kram perut di sekolah, ia pergi ke toilet dan menemukan darah dalam urinnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU