Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Film Born To Be Human (2021) Transformasi Laki-laki Menjadi Seorang Wanita Setelah Terjadi Kelainan

×

Sinopsis Film Born To Be Human (2021) Transformasi Laki-laki Menjadi Seorang Wanita Setelah Terjadi Kelainan

--

Kejadian ini membawanya ke dokter, dan hasil diagnosa menunjukkan kondisinya yang serius. Keluarganya harus mengambil keputusan besar terkait perawatan medisnya.

Namun, tanpa mempertimbangkan keinginannya, orang tua Yang Shi Nan memutuskan untuk mengubahnya menjadi seorang wanita dan mengubah namanya menjadi Yang Shi Lan.


Mereka pindah ke kota baru dan memulai kehidupan baru. Pada awalnya, Yang Shi Lan merasa baik-baik saja dan berinteraksi dengan teman-teman barunya. Namun, seiring berjalannya waktu, dia terlibat dalam situasi yang tak terduga.

Baca juga: Sinopsis Film Horor Malignant (2023), Kisah Ibu Muda yang Berhalusinasi Berat dengan Masa Lalunya

Baca juga: Jadwal Tayang & Link Trailer Film Punit na Langit (2023), Romansa Panas Anak Muda yang Membawa ke Surga Dunia

Baca juga: Sinopsis Film Past Lives (2023), Romansa Manis dengan Sahabat Masa Kecil

Film ini mengisahkan perjalanan hidup Yang Shi Lan setelah transformasinya menjadi seorang perempuan. Lantas, bagaimana kisah dramatis dalam hidupnya?

Jika kalian penasaran dengan drama ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital atau platform digital lain menyediakan. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis lengkap film Taiwan Born To Be Human (2021). Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan aksi mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU