Wednesday 8th of May 2024

Link Nonton Goddamned Asura (2021) Sub Indo Full Movie, Film Psikologis Karya Lou Yi-An yang Bikin Merinding

×

Link Nonton Goddamned Asura (2021) Sub Indo Full Movie, Film Psikologis Karya Lou Yi-An yang Bikin Merinding

--

ASCOMAXX.com -  Terinspirasi oleh peristiwa kehidupan nyata pada laporan surat kabar tentang pembunuhan acak, menampilkan pemeran ansambel Joseph Huang, Morning Mo, Huang Pei-jia, Devin Pan, Lai Hoa-zhe dan Wang Yu-xuan, dan memenangkan berbagai penghargaan dari Festival Film Taipei dan Golden Horse.

"Goddamned Asura" juga menjadi perwakilan resmi Taiwan untuk Oscar 2022, dalam salah satu produksi lokal paling heboh dalam beberapa tahun terakhir. Jika kamu ingin menonton drama ini adalah sebuah pilihan yang tepat. Untuk itu akan kami bagikan informasi terkait Link Nonton Goddamned Asura (2021) SUB Indo Full Movie khusus buat kamu. Nantinya kamu dapat mengakses film nya melalui link di bawah ini


Baca juga: Nonton Film Transformers: Rise Of The Beasts Full Movie Sub Indo, Tayang 7 Juni Tahun 2023 di Bioskop Terdekat!

Baca juga: Sinopsis Film India Hate Story 3, Aksi Thriller Criminal Sharman Joshi Hingga Zareen Khan

Baca juga: Spoiler Manga Shiotaiou No Sato-San Ga Ore Ni Dake Amai Chapter 41 : Koharu Pingsan Karena Situasi Horor di Loker

Goddamned Asura adalah drama psikologis yang menarik, penuh kekerasan, dan multifaset yang menggali keputusasaan pemuda Taipei yang kecewa, didorong oleh perjuangan tak henti-hentinya untuk mendamaikan status sosial mereka dengan tekanan yang meningkat dari masa dewasa yang menjulang.

Disutradarai dengan tangan cekatan oleh pembuat film terkenal Lou Yi-An, Goddamned Asura merangkul narasi yang saling berhubungan yang berfokus pada enam individu yang tampaknya acak, yang masing-masing melawan ekspektasi konstan yang diberikan kepada mereka oleh keluarga dan profesi, dan itu dampak yang dihasilkan pada kesehatan mental dan harga diri mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU