Sunday 5th of May 2024

Pengalaman Gagal Bayar Indodana, Awas! DC Lapangan Ternyata Bisa Kunjungi Debitur

×

Pengalaman Gagal Bayar Indodana, Awas! DC Lapangan Ternyata Bisa Kunjungi Debitur

--

Pengalaman Gagal Bayar Indodana

Melansir dari berbagai sumber, banyak sekali ternyata resiko yang akan tanggung dan dialami oleh para pengguna jika mengalami telat bayar atau galbay (gagal bayar) Indodana.

Baca juga: Pendaftaran Santri Baru Pondok Pesantren KHAS Kempek Cirebon Putra dan Putri T.A 2023/2024, Langsung Klik Link Disini!


Baca juga: Rekomendasi Jasa Rental Mobil di Martapura Lepas Kunci Beserta Daftar Harganya yang Termurah

Baca juga: Daftar Harga Menu Belikopi Semarang Terbaru 2023, Dilengkapi dengan Alamar dan Link Delivery Ordernya

Perlu diperhatikan jika pengguna meminjam uang di aplikasi tersebut, maka sebaiknya dan sebisa mungkin kamu sebagai pengguna harus bisa membayar pinjaman tersebut tepat pada waktunya.

Namun jangan sampai kamu memaksakan untuk membayar jika uangnya masih belum ada, jika tidak membayar maka pengguna bisa saja akan mendapatkan sanksi atau teror dari pihak aplikasi pinjol Indodana.

Ada pengguna yang membicarakan pengalamannya ketika dia galbay Indodana, seperti ini pengalamannya:

"Pada saat itu saya meminjam uang ke aplikasi pinjaman online Rupiah Cepat Rp2.000.000, dan setelah itu saya hanya bisa membayar pinjaman sebesar Rp850.000-an.

Kemudian setelah lama mungkin lebih dari 1-5 bulan lebih saya tidak lagi membayar sisa pinjaman yang masih belum dibayar tersebut dan ditambah lagi dengan denda serta bunganya yang terbilang cukup besar per bulannya. Nah, pas waktu itu saya merasa khawatir dan langsung mencari informasi melalui berbagai sumber mengenai apakah Indodana ini ada DC lapangan atau tidak.

Sumber:

UPDATE TERBARU