Saturday 20th of April 2024

Daftar Harga Menu Belikopi Semarang Terbaru 2023, Dilengkapi dengan Alamar dan Link Delivery Ordernya

×

Daftar Harga Menu Belikopi Semarang Terbaru 2023, Dilengkapi dengan Alamar dan Link Delivery Ordernya

--

ASCOMAXX.com – Belikopi menjadi salah satu brand populer belakangan. Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu di Belikopi Semarang terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Harga Menu Oti Fried Chicken Terbaru 2023 Untuk Semua Outlet, Nikmati Ayam Goreng Kriuk dengan Varian Sambal Pilihan

Baca juga: Harga Rumah Subsidi Tahun 2023, Diprediksi Bakal Naik dan Disahkan Menteri Keuangan Agustus Nanti

Baca juga: Harga Franchise Ta Wan Restaurant Terbaru 2023, Bisnis Kuliner Menjanjikan dan Sudah Bersertifikasi Halal

Tentang Belikopi Semarang

Belikopi Semarang merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer. Tersedia beraneka ragam varian menu makanan dan minuman yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Alamat Belikopi Semarang

Alamat Belikopi Semarang bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya yaitu Jl. MH Thamrin No. 90B, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah.

Jam Operasional Belikopi Semarang

Belikopi Semarang buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya mulai dari pukul 08.30 WIB hingga 21.30 WIB. Kamu bisa memesan delivery juga, lho!

Sumber:

UPDATE TERBARU