Thursday 25th of April 2024

Pendaftaran Santri Baru Pondok Pesantren KHAS Kempek Cirebon Putra dan Putri T.A 2023/2024, Langsung Klik Link Disini!

×

Pendaftaran Santri Baru Pondok Pesantren KHAS Kempek Cirebon Putra dan Putri T.A 2023/2024, Langsung Klik Link Disini!

--

ASCOMAXX.com – Akan masuk pondok pesantren? Nah, artikel berikut ini adalah informasi mengenai PSB Pondok Pesantren KHAS Kempek Cirebon tahun ajaran 2023/2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, Yayasan Kiai Haji Aqiel Siroj (KHAS) Pondok Pesantren Kempek Cirebon merupakan yayasan yang berkonsentrasi pada pendidikan dengan berbasis pada nilai-nilai salaf.


Baca juga: Daftar ID Mall di Sakura School Simulator Terbaru 2023, Dilengkapi dengan Tutorial Pasangnya

Baca juga: Rekomendasi Jasa Rental Mobil di Martapura Lepas Kunci Beserta Daftar Harganya yang Termurah

Baca juga: Daftar Harga Menu Belikopi Semarang Terbaru 2023, Dilengkapi dengan Alamar dan Link Delivery Ordernya

Dalam perkembangannya, lembaga ini mempunyai peran yang cukup signifikan dalam membentuk insan yang berwawasan ilmiah dan berakhlakul karimah sehingga menjadikan Pondok Pesantren Kempek tetap survival dan eksis serta menjadi alternatif bagi orang tua untuk memberikan pendidikan terbaik bagi putra-putrinya.

Lokasi Pondok Pesantren KHAS Kempek

Pondok Pesantren KHAS Kempek sendiri berlokasi di Jl. Tunggal Pegagan, Pegagan, Desa Blok, Kempek, Kec. Palimanan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat 45161.

Jenjang Pendidikan Pondok Pesantren KHAS Kempek

Yayasan ini memiliki beberapa unit pendidikan yakni Pengajian Salafi (Muhadhoroh MTM Putra Putri), Madrasah Tsanawiyah (MTsS KHAS Kempek, tahun 2002), Madrasah Aliyah (MAS KHAS Kempek, tahun 2003), Sekolah Menengah Pertama (SMP S KHASKempek, tahun 2009 ) dan Majlis Dirosah Ilmiah (Al-Ghadier, th.2009 NSP.510.032.09.0629).

Sumber:

UPDATE TERBARU