Friday 29th of March 2024

Link Nonton Drama Turki Kan Cicekleri Episode 117 Sub Indo, Dilan Tertembak Saat Melindungi Baran

×

Link Nonton Drama Turki Kan Cicekleri Episode 117 Sub Indo, Dilan Tertembak Saat Melindungi Baran

--

ASCOMAXX.com - Perilisan kisah terbaru! Pada artikel kali ini akan Ascomaxx.com akan sampaikan link nonton drama Turki Kan Cicekleri episode 117 subtitle Indonesia. Maka dari itu, simak artikel di bawah ini untuk mendapat linknya pada akhir artikel.

Memang drama Turki tidak sepopuler dengan drama Korea namun Kardeslerim ini banyak sekali mengandung drama sehingga bagi yang menyaksikannya akan seperti melihat kehidupan yang nyata dan ikut merasakan emosinya.


Nah, jika kamu suka menonton drama, maka drama yang satu ini sangat kami rekomendasikan untukmu. Jika kamu belum pernah menonton drama Turki maka kamu bisa menonton drama yang satu ini.

Drama Turki Kan Cicekleri ini memiliki arti Bunga Darah. Drama ini pertama kali menayangkan episodenya pada tanggal 5 Desember 2022 dan sejak itu telah memiliki banyak penggemar yang mendukung hubungan sukses dari protagonis kita, Baran dan Dilan (tokoh dalam ceritanya)

Baca juga: Rekomendasi Anime China dengan Genre Kultivasi Keren, Ilustrasi 3D Hadirkan MC yang Epic!

Baca juga: Cara Mencetak Gol dari Tengah Lapangan FIFA Mobile Paling Epic dan Mudah, Bikin Lawan Auto Ketar-Ketir

Baca juga: Tempat Pijat Plus Jepang di Malang, Hadirkan Terapi Refleksiologi Ala Negeri Sakura

Sinopsis Drama Turki Kan Cicekleri

Secara garis besar, drama Kan Cicekleri menceritakan kisah tentang kisah tentang Baran dan Dilan. Untuk menyelamatkan saudaranya dan mengatasi rasa bersalah yang dia rasakan atas serangan yang membunuh ibunya, Baran, protagonis utama kita dari cerita ini, harus mengesampingkan kebenciannya terhadap musuh-musuhnya meskipun dia sangat marah. Selain itu, ia harus bekerja untuk memulihkan perdamaian dengan keluarga yang ingin membalas dendam.

Ketika paman Baran mengatakan dia telah menemukan orang yang menyerang orang tuanya, takdir memanggil. Namun, pamannya menyimpan rahasia mengerikan darinya. Kenyataannya, pamannya ternyata yang merencanakan penyerangan dan memasang jebakan untuk mendapatkan akses ke kekayaan keluarga jika Baran mencari pembalasan dan masuk penjara.

Sumber:

UPDATE TERBARU