Friday 19th of April 2024

Cara Mencetak Gol dari Tengah Lapangan FIFA Mobile Paling Epic dan Mudah, Bikin Lawan Auto Ketar-Ketir

×

Cara Mencetak Gol dari Tengah Lapangan FIFA Mobile Paling Epic dan Mudah, Bikin Lawan Auto Ketar-Ketir

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel ini adalah informasi mengenai cara mencetak gol jarak jauh di FIFA Mobile 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Diketahui jika FIFA Mobile merupakan sebuah video game simulasi sepak bola asosiasi yang dikembangkan oleh EA Mobile dan EA Canada dan diterbitkan oleh EA Sports untuk iOS dan Android.


Baca juga: Link Baca Manhwa It All Starts with Playing Game Seriously Bahasa Indonesia Full Chapter, Reinkarnasi Pria Menyelamatkan Dunia

Baca juga: Baca Manhwa Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 59 Bahasa Indonesia : Pertarungan Yeop Sangat Sengit!

Baca juga: Sinopsis & Judul Asli Bahasa Korea Manhwa Survive as a Barbarian in the Game di Naver Comic

Game ini dirilis pada 11 Oktober 2016 sebagai pengganti game seluler FIFA Ultimate Team, untuk iOS dan Android. Microsoft Windows juga disertakan hingga 2017.

Di dalam FIFA Mobile sebenarnya menyediakan banyak sekali pemain – pemain terbaik. Akan tetapi tidak semua orang mampu membeli pemain, karena ada beberapa pemain yang harganya cukup tinggi.

Agar bisa menang game ini, kamu perlu mencetak gol sebanyak-banyaknya. Oleh sebab itu, kamu juga memerlukan skill untuk bisa mencetak gol ke gawang lawan. Lantas bagaimanakah caranya?

Sumber:

UPDATE TERBARU