Thursday 2nd of May 2024

Baca Manhwa Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 59 Bahasa Indonesia : Pertarungan Yeop Sangat Sengit!

×

Baca Manhwa Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 59 Bahasa Indonesia : Pertarungan Yeop Sangat Sengit!

--

ASCOMAXX.com - Superhuman Battlefield terbit setiap satu minggu sekali dengan total 1 chapter. Superhuman Battlefield diunggah dalam laman Line Webtoon sehingga pembaca bisa mengaksesnya dengan mudah dan gratis. Superhuman Battlefield juga dikenal dengan judul 초인의 게임 dibaca choin-ui geim artinya Superhuman Game ini tentunya jadi idola bagi para pembaca manhwa online karena ceritanya yang menarik,

Nah maka dari itu akan kami sampaikan mengenai Baca Manhwa Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 59 Bahasa Indonesia tentunya beserta dengan link bacanya berikut ini. Baca sampai selesai ya.


Baca juga: Link Baca The Tyrant Wants to Be Good Chapter 6 Bahasa Indonesia Dorothy Jadi Jahat Gara-Gara Sang Ayah

Baca juga: Spoiler Komik Webtoon Mistake Chapter 183 : Kana Mengerjakan Pekerjaan Melinda

Baca juga: Baca Manhwa Between Season Bahasa Indonesia Full Chapter Hadirkan Kisah Hubungan Toxic yang Bikin Greget

Komik ini bercerita tentang Seomun Yeop yang berhasil menyelamatkan umat manusia dari serangan manusia bawah tanah alias grounder. Sayangnya, ia menjadi satu-satunya dari 7 pahlawan yang tidak berhasil kembali dalam keadaan selamat. 17 tahun berlalu, dan perang melawan grounder kini menjadi sebuah olahraga yang bernama "Battleground".

Spoiler Manhwa Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 59

Superhuman Battlefield chapter 59 akan berlanjut dengan tim berikutnya melawan tim Yeop. Ini adalah tim yang memiliki anggota yang mencoba melakukan pelanggaran oleh anggota Seoul untuk keuntungan mereka. Lagi pula, salah satu dari mereka adalah tipe yang mengambil segala cara yang mungkin untuk mencapai tujuan.

Sumber:

UPDATE TERBARU