Sunday 28th of April 2024

Link Nonton Drama Turki Kan Cicekleri Episode 117 Sub Indo, Dilan Tertembak Saat Melindungi Baran

×

Link Nonton Drama Turki Kan Cicekleri Episode 117 Sub Indo, Dilan Tertembak Saat Melindungi Baran

--

Baran menyadari bahwa satu-satunya cara untuk mengakhiri konflik adalah dengan menikahi putri musuhnya ketika dia menyadari bahwa dia tidak dapat membunuh meskipun saudaranya secara sukarela melakukan perbuatan tersebut. Dia terbagi antara perasaannya pada Dilan dan kebenciannya pada keluarganya ketika dia mengetahui bahwa dia adalah wanita yang dia temui dan anggap menarik.

Baca juga: Daftar ID Mall di Sakura School Simulator Terbaru 2023, Dilengkapi dengan Tutorial Pasangnya


Baca juga: Sinopsis Drama Turki Kan Cicekleri, Kisah Kehidupan Baran dan Dilan

Baca juga: Spoiler Manhwa Became The Tiger's Daughter Chapter 26 : Baek Ryung Disuruh Mencabut Bulu Anak Macan

Spoiler Drama Turki Kan Cicekleri Episode 117

Azare mencoba memecah hubungan Baran dan Dilan dengan membuat Serap bergabung dengan perusahaan Baran dan lebih dekat dengannya. Dilan mulai mencurigai Baran dan Serap ada sesuatu yang terjadi di antara mereka, yang menimbulkan kecurigaannya dan menimbulkan lebih banyak masalah di antara mereka berdua.

Di sisi lain, Derya sempat melamar Ferat sebagai bagian dari rencana menyakiti Dilan saat mereka masuk ke rumah Karabey. Episode berakhir dengan Dilan ditembak saat melindungi Baran, yang juga menandai dimulainya akhir musim. Episode selanjutnya akan menyaksikan apa yang akan terjadi pada Baran dan Dilan dan juga hubungan antara Zumrut, Ali, dan Hanife.

Sumber:

UPDATE TERBARU