Wednesday 15th of May 2024

Kumpulan Anime Donghua dengan Kultivasi Terbaik, Sajikan Karakter dan Alur Kisah yang Menarik!

×

Kumpulan Anime Donghua dengan Kultivasi Terbaik, Sajikan Karakter dan Alur Kisah yang Menarik!

--

Tujuannya adalah melindungi kota dari serangan binatang iblis, melindungi orang-orang yang dicintainya, dan menghancurkan keluarga Suci yang mengkhianati kota.

- The Land Of Miracles


Donghua kultivasi The Land of Miracles, yang sangat dinantikan oleh penggemar, akhirnya mendapatkan tanggal rilisnya dalam musim paling padat tahun ini dan sudah bisa disaksikan.

Ceritanya mengikuti dua orang dengan kepribadian kontras yang harus bekerja sama meskipun tidak saling menyukai demi tujuan yang lebih besar.

- Rice Of The Dragon

Dalam Donghua Rice Of The Dragon Legenda, ada kepercayaan bahwa Dewa Naga adalah sumber kekuatan di Alam para dewa. Protagonis, Chu Qianye, dianggap sebagai anak pendosa karena ayahnya mencuri harta karun dari Sekte Naga Bengis yang membuatnya menjadi sasaran para sekte yang ingin menguasai warisan Dewa Naga.

Baca juga: Daftar 11 Situs Nonton Donghua Sub Indo Gratis Lengkap Full Episode, Tak Perlu Repot-Repot Download Aplikasi Lagi

Baca juga: Sinopsis Donghua Tomb of Fallen Gods Season 2, Terjebak dalam Tubuh Seorang Dewa!

Baca juga: Donghua Scissor Seven Season 4 Kapan Rilis? Ini Dia Informasi Lengkapnya!

- Legend Of Dragon Soldier

Dalam Donghua kultivasi Shen Lang, ia melakukan perjalanan dari Alam Manusia ke Dunia Origin untuk mencari pasangannya. Di sana, ia terlibat dalam pertempuran antara sekte Aliran Benar dan Jahat di Benuah Dahuang.

Ketika berburu harta karun di Gunung Penglai, ia mengalahkan para pahlawan dan menjadi kultivator muda pertama yang memunculkan generasi baru di wilayah laut Yuanhe.

Demikianlah informasi terkait anime donghua yang mengusung genre kultivasi yang bisa jadi rekomendasi untuk tontonan kalian dan penyuka genre tersebut. Semoga informasi yang kami sampaikan ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU