Friday 3rd of May 2024

Donghua Scissor Seven Season 4 Kapan Rilis? Ini Dia Informasi Lengkapnya!

×

Donghua Scissor Seven Season 4 Kapan Rilis? Ini Dia Informasi Lengkapnya!

--

ASCOMAXX.com -  Sebagai acara anime Tiongkok asli pertama di Netflix, "Scissor Seven" adalah acara yang menarik dan menyenangkan jika ditonton dengan atau tanpa anak-anak. Series ini Disutradarai dan ditulis oleh He Xiaofeng, serial komedi ini berkisah tentang petualangan Wu Liuqi, seorang pembunuh muda yang tidak terlalu berbahaya yang dikenal sebagai ahli penyamaran.

Karena dia menderita amnesia, hal-hal biasanya tidak berjalan sesuai rencana dan dia sering menemukan dirinya dalam situasi yang sangat lucu. Di sebuah pulau dengan unsur arsitektur, dialek, dan kung fu Tiongkok, dia datang untuk mempelajari kekuatan cinta, toleransi, dan pengertian saat menghadapi prasangka dan kebencian.


Nah kini banyak yang bertanya tanya mengenai Scissor Seven Season 4 , untuk itu akan kami bagikan mengenai informasi Scissor Seven Season 4 khusus buatmu. Simak artikel di bawah ya.

Baca juga: Sinopsis Anime Uchi no Kaisha no Chiisai Senpai no Hanashi (Story of a Small Senior in My Company), Kehisupan Karyawan dengan Seniornya

Baca juga: Game Blue Archive Segera Dapat Adaptasi Anime, Resmi Dijadwalkan Tayang Januari 2024!

Baca juga: Nonton Drama China Mr. Insomnia Waiting for Love (2023) Episode 12-13 Sub Indo, Ketika Gangguan Tidur Mempertemukan Cinta

Season 3 sudah berakhir dengan kesuksesan pertunjukan dari donghua ini baik di dalam dan luar negeri. Sutradara He Xiaofeng mengisyaratkan di platform WeChat bahwa lebih banyak musim bisa datang. Anime ini mungkin memiliki total 10 musim, menurut sutradara, sebelum berakhir secara permanen.

Kemungkinan besar akan diperpanjang untuk musim keempat. Tetapi karena kurangnya pengumuman resmi, yang bisa kita lakukan hanyalah menunggu dan melihat apa yang akan terjadi di masa depan seri ini.

Apakah akan ada Scissor Seven season 4?

Sumber:

UPDATE TERBARU