Thursday 9th of May 2024

Sinopsis Donghua Tomb of Fallen Gods Season 2, Terjebak dalam Tubuh Seorang Dewa!

×

Sinopsis Donghua Tomb of Fallen Gods Season 2, Terjebak dalam Tubuh Seorang Dewa!

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel berikut ini kami sampaikan bocoran donghua Tomb of Fallen Gods Season 2. Maka dari itu, simak informasi selengkapnya agar tak ketinggalan informasinya.

Kalian pasti setuju jika menonton donghua memang menajadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Apalagi saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton donghua untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.


Buat kamu yang sudah tak sabar ingin mengetahui kelanjutan jalan ceritanya donghua Tomb of Fallen Gods , maka kamu pasti tahu kalau season 1 dari donghua yang satu ini baru saja tamat Oktober kemarin. Menyusul title pada akhir episode yang menyatakan Chennan akan kembali, temukan informasinya di sini.

Baca juga: Sinopsis Series Married to Evil (2023), Sebuah Kasus Kriminal Pria dan Wanita yang Menjadi Korban Pasangannya

Baca juga: Link Nonton Donghua The Island of Siliang Season 2 Full Episode Sub Indonesia, Para Dewa Menyerah Pada Nasib yang Fana

Baca juga: Nonton Series Married to Evil (2023) Full Episode Sub Indo, Saat Psikopat Terbiasa Menyakiti Seseorang Tanpa Sebuah Penyesalan

Donghua adalah sebutan untuk animasi buatan Tiongkok atau China. Bisa dibilang Donghua memiliki konsep yang mirip dengan anime atau animasi buatan Jepang.

Donghua Tomb of Fallen Gods ini pertama kali rilis pada hari Kamis 21 Juli 2022 kemarin. Rencananya akan tamat pada episode ke 16, donghua garapan Youku yang diadaptasi dari web novel ini menayangkan 20 menit adegan tiap episodenya.

Donghua yang satu ini mengisahkan tentang cerita dari seorang lelaki yang menjadi tokoh protagonis di sini yaitu, Chen Nan yang mengejar kekasihnya Yuxin.

Jika kamu suka menonton donghua maka jangan sampai kamu melewatkan donghua Tomb of Fallen Gods episode 15 yang mengusung cerita super seru. Kali ini kita akan menemukan kisah dibalik para tokoh yang makin asyik.

Sumber:

UPDATE TERBARU