Wednesday 8th of May 2024

Daftar Menu Lokale Jakarta Timur, Tempat Nongkrong Asyik Buat yang Suka Ngopi Cantik

×

Daftar Menu Lokale Jakarta Timur, Tempat Nongkrong Asyik Buat yang Suka Ngopi Cantik

--

ASCOMAXX.com - Melalui artikel kali ini kami akan memberikan informasi mengenai daftar harga menu dari Lokale Jakarta Timur terbaru tahun 2023 yang wajib kamu tahu sebelum berkunjung langsung. Yuk cek informasinya di sini.

Siapa di sini yang hobinya ngopi? Jika kamu suka minum kopi maka kamu pasti sudah familiar dengan brand yang satu ini. Berikut adalah Lokale  yang terkenal dengan gerai kopi yang memiliki kualitas yang tinggi dan rasa enak dengan harga terjangkau.


Langsung saja simak pembahasannya di sini untuk kamu yang menyukai kopi. Sudah memiliki 30 lebih cabang membuat kamu yang ingin meminum Lokale tak perlu bersusah payah lagi.

Baca juga: Daftar Harga Menu Belikopi Semarang Terbaru 2023, Dilengkapi dengan Alamar dan Link Delivery Ordernya

Baca juga: Harga Menu Oti Fried Chicken Terbaru 2023 Untuk Semua Outlet, Nikmati Ayam Goreng Kriuk dengan Varian Sambal Pilihan

Baca juga: Contoh Desain Banner Jualan Aneka Kue Basah, Lengkap Menu yang Disediakan!

Lokasi dan Jam Buka Lokale Jaktim  

Lokale ini terletak di Jl. Kesehatan No. 30C, Kramat Jati, Jakarta. Sebagai informasi Lokale ini sendiri mulai pada pukul 15:30 WIB dan tutup pada pukul 23:30 WIB setiap harinya. Pastikan kamu datang di waktu yang tepat ya agar tidak mengantre.

Sumber:

UPDATE TERBARU