Sunday 12th of May 2024

Nonton Loneliness Society (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Cek Jadwal Rilis Drama Thailand Terbaru Ini Ya!

×

Nonton Loneliness Society (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Cek Jadwal Rilis Drama Thailand Terbaru Ini Ya!

--

Jadwal Rilis Drama Thailand Loneliness Society

Perilisan drama ini diketahui hadir sebagai re-make dari film Hollywood di tahun 1995, "While You Were Sleeping". Beberapa bintang Thailand ternama seperti Joss Wayar dan Nune Woranuch menjadi peran utamanya, lalu sederet aktor dan aktris berbakat juga turut berperan dalam series ini, sebut saja Iang Sittha, Jan Ployshompoo, Pond Naravit, Jaoying Krongkwan, Yanee Jongwisut, Dao Nathapatsorn, Wo Jirawat, dan masih banyak lagi.

"Loneliness Society" bercerita mengenai kisah tentang Meena (diperankan oleh Nune Woranuch), seorang gadis pengantar, suatu hari ia menyaksikan sebuah kecelakaan tabrak lari dimana sang korban, Arthit (diperankan oleh Iang Sittha) tidak sadarkan diri karena mengalami luka di kepala yang sangat parah.


Baca juga: Sinopsis Film India Hate Story 3, Aksi Thriller Criminal Sharman Joshi Hingga Zareen Khan

Baca juga: Spoiler Manhwa Only Hope Chapter 39, Dojin Tenang Jika Eunhye Bahagia

Baca juga: Spoiler Webtoon Do As I Say! Chapter 119, Doyoon Ajak Jieon Tinggal Bersamanya!

Dalam perilisan drama Loneliness Society episode 1-2, kamu bisa nikmati kisahnya di tanggal 12 Juni 2023 untuk episode 3 sub indo.

Nonton Drama Thailand Loneliness Society Episode 1-2 Sub Indo

Loneliness Society (2023) merupakan salah satu judul drama Thailand terbaru yang hadir di bulan Juni 2023. Tepatnya di tanggal 5 Juni 2023, drama Loneliness Society rilis resmi di VIU.

Bagi kamu yang sudah berlangganan VIU, kamu bisa langsung akses dengan mudah di tautan berikut.

NONTON SEKARANG

Sekian informasi mengenai link nonton drama Thailand Loneliness Society episode 1-2 sub indo yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan selamat membaca kelanjutan aksi serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU