Thursday 2nd of May 2024

Spoiler Webtoon Do As I Say! Chapter 119, Doyoon Ajak Jieon Tinggal Bersamanya!

×

Spoiler Webtoon Do As I Say! Chapter 119, Doyoon Ajak Jieon Tinggal Bersamanya!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar komik romance! Pada kesempatan berikut kami akan sajikan informasi terkini mengenai paparan cerita tentang pembahasan spoiler Webtoon Do As I Say! chapter 119 dengan ceritanya yang semakin menarik.

Webtoon yang juga memiliki judul lain dalam bahasa inggris Act Like You Love Me! ini memang menarik perhatian. Bagi kamu yang penasaran dengan garis besar ceritanya, langsung saja ikuti pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut ini.


Baca juga: Link Baca Manhwa Do As I Say! Chapter 125 Bahasa Indonesia, Jieon Tinggal di Sarang Musuh!

Baca juga: Baca Manhwa Degrees Between Us Full Chapter Bahasa Indonesia, Akses Mudah di Sini

Baca juga: Sinopsis Manhwa Degrees Between Us, Komik BL yang Usung Tema Romance School Life 

Do As I Say! merupakan salah satu komik Korea yang hadir di platform Webtoon. Komik satu ini merupakan karya dari Xuann. Dalam kisahnya mengusung genre komedi romantis yang bakal bikin baper.

Komik Do As I Say! dikenal juga dengan Act Like You Love Me! di versi bahasa Inggris. Di Webtoon Indonesia, komik satu ini telah mencapai 36,8JT pembaca dengan subscribe mencapai 568.892 sehingga sudah mendapatkan rating 9,73.

Do As I Say rilis pertama kali pada 13 Desember 2020. Webtoon ini ditulis dan diilustrasikan oleh Xuann. Saat ini Do As I Say masih berstatus on going dan dapat dinikmati di platform komik serial legal seperti Naver dan Webtoon Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU