Wednesday 29th of May 2024

Nonton Drama To the Moon and Back (2023) SUB INDO Full Episode 1-16, Jatuh Cinta dengan Tetangga Sebelah

×

Nonton Drama To the Moon and Back (2023) SUB INDO Full Episode 1-16, Jatuh Cinta dengan Tetangga Sebelah

--

Matalada membeli sebuah rumah di Bangkok dan pindah bersama bibinya, seorang wanita transgender di kabaret yang telah membesarkannya sejak kecil dan mencintainya seperti anak kandung. Suatu hari, dia menemukan sesuatu yang terlihat seperti darah di tempat sampah di depan rumah Purim.

Dia masuk ke rumahnya dan menemukan tubuh bayi berlumuran darah di dapurnya dan mengira dia seorang pembunuh. Purim memakannya untuk membuktikan bahwa itu bukan tubuh asli. Itu adalah kue Halloween yang dia buat, dan itu adalah hobi rahasianya.


Matalada mencobanya dan menemukannya sangat lezat. Dia memintanya mengajari cara membuat kue ulang tahun untuk ayahnya. Sejak saat itu, mereka berubah dari orang asing menjadi kenalan, dan menjadi teman dekat. Matalada, seorang wanita baik hati, membawa keluarga hangatnya ke dalam kehidupannya dan mengisi hati sepi Purim dengan cinta yang belum pernah dia terima sebelumnya.

Baca juga: Nonton The Roundup: No Way Out, Tayang Perdana di Bioskop Besok 7 Juni 2023! Ma Dong-Seok Siap Beraksi

Baca juga: Nonton Series TV Barry season 4 (2023) Full Episode Sub Indonesia, Kisah Kehidupan Barry Berkman yang Penuh Konflik

Baca juga: Nonton Drama China Yes! Boss (2023) Full Episode 1-22 Sub Indo, Perjalanan Asmara Seorang Karyawan dengan Boss-nya

Nonton Drama Thailand To the Moon and Back (2023) SUB INDO

Untuk kalian yang penasaran dengan kisah drama Thailand satu ini, bisa menyaksikan kisah romantis mereka dalam platform streaming digital. Untuk lebih mudahnya, kalian bisa menonton melalui link yang kami bagikan berikut ini:

KLIK LINK NONTON DISINI

Sekian informasi yang kami sampaikan terkait link nonton lengkap drama To the Moon and Back (2023) Full episode 1-16 sub Indo. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU