Saturday 27th of April 2024

Nonton The White Castle (2023) Episode 13-14 SUB Indo, Lu Qingqi Makan Malam Dengan Rekan Seniornya

×

Nonton The White Castle (2023) Episode 13-14 SUB Indo, Lu Qingqi Makan Malam Dengan Rekan Seniornya

--

ASCOMAXX.com - Drama The White Castle (2023) kini menjadi sebuah drama yang sedang banyak di cari oleh banyak orang pecinta drama china. Drama ini di bintangi Guanying, Tu Songyan, Gai Yuexi, Gao Xin, Xiong Ziqi, Shi Shi, dan Huang Xiaolei, dengan Chen Shu, Zhang Zhijian, dan Morni Chang dalam penampilan khusus.

Kali ini akan kita bagikan mengenai Nonton The White Castle (2023) Episode 13-14 SUB Indo yang pastinya ada link nontonnya yang bisa kamu akses. Simak sampai selesai ya.


Baca juga: Sinopsis Drama Korea Bloodhounds (2023), Lakukan Apapun Demi Bebas dari Hutan Piutang

Baca juga: Sinopsis Amidst a Snowstorm of Love (2023), Drama China Terbaru Usung Tema Romance Olahraga

Baca juga: Sinopsis Film Bhoy - The Beginning (2022) Kisah Dua Bersaudara yang Mengembara ke Hutan Terlarang Demi Bertahan Hidup

Drama ini didasarkan pada novel dengan nama yang sama oleh Wang Chenggang, dan mengikuti kisah Wang Yangming, seorang lulusan MD yang berhasil masuk Rumah Sakit Ankang sebagai dokter magang dan membentuk "Emergency Medicine Four" dengan Lu Qingqi, Zu Wenda, dan Liu Fei.

Spoiler The White Castle (2023) Episode 13-14

Lu Qingqi makan malam dengan rekan seniornya. Rekan itu menasihatinya bahwa di tahun-tahun ini, dia harus fokus untuk mendapatkan kualifikasi akademik dan promosi. Lagi pula, tidak banyak pekerjaan di sini, dan selama bertahun-tahun, dia memiliki semua yang dia butuhkan. Lu Qingqi tidak pernah bermimpi bahwa dia bisa menjalani kehidupan seperti itu. Dalam dua tahun, ia memiliki mobil dan rumah.

Sumber:

UPDATE TERBARU