Friday 26th of April 2024

Sinopsis Film Bhoy - The Beginning (2022) Kisah Dua Bersaudara yang Mengembara ke Hutan Terlarang Demi Bertahan Hidup

×

Sinopsis Film Bhoy - The Beginning (2022) Kisah Dua Bersaudara yang Mengembara ke Hutan Terlarang Demi Bertahan Hidup

--

ASCOMAXX.com - Saat yang dinantikan akhirnya tiba. Buat kamu yang suka nonton film kali ini kami sampaikan sinopsis film horor Bollywood yang berjudul Bhoy - The Beginning (2022). Yuk cek informasi mengenai sinopsis film ini, selengkapnya di bawah.

Buat yang suka nonton film India maka kamu mungkin akan suka dengan film yang satu ini berjudul Bhoy - The Beginning. Sebagai informasi film Bhoy - The Beginning ini rilis pada tanggal 7 Juli 2022.


Film Bhoy - The Beginning (2022) adalah film yang berasal dari Bolyywood yang tentunya seru abnget utnuk ditonton. Film dari Production company Digital Nerve dibintangi oleh banyak aktor dan aktris berbakat.

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Korea Bloodhounds (2023), Adaptasi Webtoon Kriminal Populer Dibintangi Oleh Woo Do Hwan dan Lee Sang Yi

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Bloodhounds (2023), Lakukan Apapun Demi Bebas dari Hutan Piutang

Baca juga: Sinopsis Film Concrete Utopia (2023), Gempa Dahsyat di Seoul Sebabkan Park Bo Young Alami Krisis Kehidupan

Meski jaman sudah semakin modern, masyarakat Indonesia masih menyukai hal-hal berbau mistis. Sehingga, kisah misteri begitu banyak diminati.

Mengusung genre fantasi dan horor thriller membuat film ini akan cukup memacu adrenalin kamu dengan kengeriannya. Berikut ini kami sampaikan informasi selengkapnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU