Saturday 20th of April 2024

Sinopsis Drama Korea Bloodhounds (2023), Lakukan Apapun Demi Bebas dari Hutan Piutang

×

Sinopsis Drama Korea Bloodhounds (2023), Lakukan Apapun Demi Bebas dari Hutan Piutang

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis dari drama Korea berjudul Bloodhounds (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Baca juga: Nonton Drama China Prosecution Elite (2023) Episode 11, 12, 13, 14 Sub Indo, Kasus Pemerasaan di Apartemen

Baca juga: Spoiler Drama Korea The Real Has Come! (2023) Episode 22, Kim Joon Ha Kembali ke Korea Langsung Bikin Geger

Baca juga: Tamat! Nonton UMG (2023) Episode 14, Drama Thailand Sci-Fi di GMMTV

Drama Korea merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Korea juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Detail Drama Korea Bloodhounds (2023)

Drama Korea Bloodhounds (2023) merupakan sebuah drama dengan genre aksi, thriller, dan kriminal. Drama Korea yang satu ini memiliki judul lainnya yaitu Hunting Dogs, Hound Dogs, Hounds, dan Sanyanggaedeul.

Kisah dari drama Bloodhounds (2023) sendiri disutradarai dan ditulis oleh Jason Kim yang mana diadaptasi dari webtoon dengan judul sama karya Jeong Chan.

Sumber:

UPDATE TERBARU