Tuesday 21st of May 2024

Spoiler Drama Please Be My Family (2023) Episode 21-22 : Jin Xichen Terpukul Dengan Pernikahan Song Haoyu

×

Spoiler Drama Please Be My Family (2023) Episode 21-22 : Jin Xichen Terpukul Dengan Pernikahan Song Haoyu

--

ASCOMAXX.com - Please Be My Family (2023) merupakan drama china yang memiliki genre romantis dan drama ini juga disutradarai oleh Song Di dan Li Jie, dibintangi oleh aktor terbaik yaitu Jie Bing, Mi Mi, Zhang Yanbo, Huang Bosi, dan Gou Zhongbin. Yang pastin drama ini sangat bagus untuk kamu tonton kisah serunya. Yang mana cerita ini melibatkan sebuah keluarga yang penuh kisah haru.

Sebelumnya digenre yang sama pecinta Drachin telah disuguhkan penampilan Wang Yuwen dan Wang Ziqi di serial 'The Love You Give Me'. Meski memiliki genre yang sama, tapi jelas alur cerita yang disuguhkan berbeda dengan The Love You Give Me.


Nah berikut ini akan kami sampaikan mengenai Spoiler Drama Please Be My Family (2023) yang dapat kamu baca di bawah ini untuk mengetahui kisah serunya. Simak artikelnya hingga akhir ya.

Baca juga: Nonton Drama Korea Battle for Happiness (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Kematian Yu Jin yang Penuh Tipu Daya

Baca juga: Baca Manhwa Non Zero Sum Chapter 1 2 3 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Bocoran Manhwa Sisters at War Chapter 13, Ternyata Sosok Haera yang Dikenal Selama Ini Palsu

Spoiler Drama Please Be My Family (2023) Episode 21-22

Jin Xichen bersinar terang di atas panggung, menerima tepuk tangan dari penonton. Song Haoyu dengan sengaja menghindari Jin Xichen selama upacara penandatanganan, menunjukkan bahwa dia tidak menginginkan hubungan apa pun dengannya. Namun, Jin Xichen mengambil kesempatan selama acara penandatanganan untuk menjawab pertanyaan wartawan tentang perasaan pribadinya.

Dia menyebutkan bahwa dia telah melepaskan hubungan dan komitmen untuk memenangkan kejuaraan, tetapi sejak saat menyerah itu, dia menyesalinya setiap saat. Setelah berbicara, dia menatap Song Haoyu dengan penuh arti, tetapi dia tidak menanggapi sama sekali.

Sumber:

UPDATE TERBARU