Saturday 18th of May 2024

Bocoran Manhwa Sisters at War Chapter 13, Ternyata Sosok Haera yang Dikenal Selama Ini Palsu

×

Bocoran Manhwa Sisters at War Chapter 13, Ternyata Sosok Haera yang Dikenal Selama Ini Palsu

--

ASCOMAXX.com - Kami sampikan spoiler dan link Baca Manhwa Sisters at War Chapter 13 untukmu, Webtoon yang satu ini berisi kisah tentang Kehidupan Sekolah, Persaingan Won Rion dan Chu Haera. Tanpa berlama-lama lagi, yuk baca di sini

Sisters at War mengupdate chapter terbaru setiap hari Jumat, 9.87 cabang ditambahkan ke tautan ke manhwa "Sisters at War" terbaru.


Di webtoon, telah dibaca oleh 133.107 orang, dan tautan ke manhwa "Sisters at War" tampaknya mendapatkan banyak klik.

Baca juga: Spoiler Komik BL Payback Chapter 41, Yohan Siapkan Kejutannya Untuk Ketua Kim

Baca juga: Baca Komik BL Payback, Kisah Pembalasan Dendam Untuk Anggota Keluarga Tercinta

Baca juga: Sinopsis Manhwa Payback, Jadi Salah Satu Komik BL Populer Karya Smak dan fujoking

Ringkasan singkat dari "Sisters at War" Manhwa adalah tentang dua siswa Sekolah Menengah Seni bernama Won Rion dan Chu Haera.

Keduanya berada di posisi pertama dan kedua, yang berarti mereka berdua adalah seniman yang sangat cerdas dan berbakat. Keduanya tidak memiliki nasib yang sama, bahkan mereka memiliki nasib yang sangat berbeda.

Sampai suatu hari, ketika Chu Haera menemukan bukti yang membuatnya berpikir bahwa Won Rion, yang telah bersaing dengannya selama ini, bukanlah Won Rion yang sebenarnya, dia tidak punya alasan untuk berpikir bahwa dia adalah Won Rion. Saat kebenaran terungkap, Chu Haera dan Won Rion bertarung sampai mati.

Sumber:

UPDATE TERBARU