Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Manhwa Payback, Jadi Salah Satu Komik BL Populer Karya Smak dan fujoking

×

Sinopsis Manhwa Payback, Jadi Salah Satu Komik BL Populer Karya Smak dan fujoking

--

ASCOMAXX.com – Penggemar BL wajib merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manhwa Payback yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manhwa World’s Greatest Senior Disciple Chapter 11 Bahasa Indonesia, Musuh Baru Muncul di Depan Hyuk Musang

Baca juga: Sinopsis Komik God of Blackfield Tentara Bayaran yang Berubah Jadi Pelajar SMA

Baca juga: Baca Webtoon Maybe Meant to Be Chapter 51 Bahasa Indonesia, Akankah Pernikahan Jia dan Minchul Terselamatkan?

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa Payback merupakan salah satu manhwa dengan genre boys love (BL) yang populer. Manhwa romantis dan drama ini merupakan karya dari Smak dan fujoking. Diketahui jika manhwa Payback telah dirilis pada 2021 lalu dan hingga ini masih ongoing.

Sinopsis Manhwa Payback

Manhwa Payback mengisahkan cerita tentang Yoohan, seorang pria yang memasuki bisnis peminjaman uang pada usia di mana semua orang di sekitarnya sedang menjalani ujian penting untuk karir masa depan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU