Sunday 19th of May 2024

Harga Tiket Konser Marvellous Fest 10 Juni 2023, Ada JKT48 hingga D'Masiv Siap Meriahkan Banjarmasin!

×

Harga Tiket Konser Marvellous Fest 10 Juni 2023, Ada JKT48 hingga D'Masiv Siap Meriahkan Banjarmasin!

--

Harga Tiket Konser Marvellous Fest

Kalian bisa mendapatkan tiket konsernya dengan kisaran harga mulai dari 100 ribu rupiah sampai dengan 450 ribu rupiah.

Untuk pembagian kategorinya sendiri dibagi menjadi 2 kategori. Akan tetapi pihak penyelenggara telah mengkonfirmasi bahwa tiket presale sudah dinyatakan habis. Hal ini dikarenaka karena antusias dari warga yang menyambut konser Marvellous Fest ini dengan sangat baik. Tak heran jika ada banyak kategori tiket yang sudah sold out.


Saat ini tiket yang tersedia hanya normal kategori saja. Untuk normal kategori harga tiketnya dibanderol kisaran dari 300 ribu hingga 400 ribu rupiah. 

Jadi sebaiknya kalian segera menyisihkan uang dan langsung membeli tiket konser Marvellous Fest sekarang juga sebelum kehabisan tiket kategori normalnya.

Baca juga: Link Baca Manhua Deliverance of the Counterattack Chapter 333-334 Bahasa Indonesia, Bertemu Cowok Penggoda

Baca juga: Baca Manhua Deliverance of the Counterattack Full Chapter Bahasa Indonesia, Komik BL Aksi Pembalasan Dendam

Baca juga: Sinopsis Komik Manhua Deliverance of the Counterattack, Balas Dendam dengan Orang yang Telah Menghancurkan Hidup

Pembelian tiket bisa kalian dapatkan dengan mudah melalui pembelian di Artatix.co.id . Dihimbau untuk tidak membeli tiket mepet dengan hari pelaksanaan karena ditakutkan akan segera sold atau malah mendapatkan tiket dari tempat lain dengan harga yang lebih fantastis.

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga sedikit banyak artikel ini bisa berguna dan bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU