Monday 6th of May 2024

Sinopsis Komik Manhua Deliverance of the Counterattack, Balas Dendam dengan Orang yang Telah Menghancurkan Hidup

×

Sinopsis Komik Manhua Deliverance of the Counterattack, Balas Dendam dengan Orang yang Telah Menghancurkan Hidup

--

ASCOMAXX.com - Komik manhua Deliverance of the Counterattack akan menjadi bahasan kita kali ini, yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Jika kalian penasaran seperti apa garis besar komik satu ini, berikut sinopsis lengkapnya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhua yang merupakan komik bergambar dari China. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa A Saint Who Was Adopted by the Grand Duke, Perjalanana Kehidupan Seorang Santa

Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa A Tipsy Marriage Proposal for the Emperor, Pertemuan Tak Terduga Menjadi Rentetan Kisah Misterius

Baca juga: Sinopsis Komik Manga Kuro No Shoukanshi, Kisah Perjalanan Kehidupan Kelvin di Dunia Summoner

Deliverance of the Counterattack adalah komik manhua karya dari komikus Haier, Popeye, dan Ying che shi xue. Komik ini mengusung genre mature, adult, dan romance. Komik BL China satu ini memiliki kisah yang cukup unik dan menarik. Hingga kini, komik ini masih berstatus ongoing.

Manhua Deliverance of the Counterattack juga memiliki judul lain Deliverance of the Counterattack, Nixi Zhi Hao Yun Rensheng Qianyue, Nìxí Zhī Hǎo Yùn Rénshēng Qiānyuē, Pregnancy Counterattack, The Art of Taming His Husband, 傲娇奶爸休想逃, dan 逆袭之好孕人生.

Sumber:

UPDATE TERBARU