Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Komik Manhua Deliverance of the Counterattack, Balas Dendam dengan Orang yang Telah Menghancurkan Hidup

×

Sinopsis Komik Manhua Deliverance of the Counterattack, Balas Dendam dengan Orang yang Telah Menghancurkan Hidup

--

Sinopsis Deliverance of the Counterattack

Tidak perlu takut memiliki seorang wanita yang licik sebagai saingan cinta. Yang benar-benar menakutkan adalah saat wanita tersebut bereinkarnasi menjadi adik laki-laki yang lebih unggul.

Karena adik laki-lakinya, kekasihnya berselingkuh, kakeknya mengalami kematian tragis, bisnis keluarganya direbut, dan sebagai tambahan, dia sendiri terperangkap dan dipenjara.


Ketika dia merasa berada di titik terendah, entah bagaimana dia terlibat dengan seorang pria dan hamil pada malam sebelum dia dibebaskan. Setelah bebas dari penjara, dia memulai hidup baru. Dia membuka restoran, bekerja keras, dan berhasil menghasilkan banyak uang sambil membesarkan anaknya.

Baca juga: Sinopsis Komik The Serial Killer Reincarnated in Another World, Kisah Seorang Pembunuh Berantai yang Sangat Sadis

Baca juga: Sinopsis Komik Manga Oritsu Majutsu Gakuin no Kichiku Koshi, Petualangan di Akademi Kerajaan Sihir

Baca juga: Sinopsis Komik Manhua The Demon King Who Lost His Job, Kisah Merlin Lucifer Raja Iblis dengan Kesombongannya

Dia menjalani kehidupan yang penuh semangat, tetapi tentu saja tidak akan melupakan rencananya untuk membalas dendam.

Jika kalian penasaran dengan kisah manhua satu ini, kalian bisa membaca melalui situs baca online yang tersedia atau platform baca komik online yang menyediakan.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis komik manhua Deliverance of the Counterattack. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU