Monday 6th of May 2024

Nonton Donghua Blade of Guardians (2023) Episode 1 2 3 SUB INDO, Dao Ma Terjebak Teror yang Melanda Dinasti Sui

×

Nonton Donghua Blade of Guardians (2023) Episode 1 2 3 SUB INDO, Dao Ma Terjebak Teror yang Melanda Dinasti Sui

--

Baca juga: Sinopsis BL Thailand Be Mine SuperStar (2023), Kisah Cinta Aktor yang Jatuh Cinta Dengan Lawan Main

Baca juga: Jadwal Tayang Be Mine SuperStar (2023), BL Thailand yang Dibintangi Ja Phachara Suansri , Catat Tanggalnya Disini!


Baca juga: Jadwal Rilis Donghua The Land of Miracles Season 3 (2023), Melanjutkan Kembali Perjuangan Fa Hua dan Lan Ge

Blades of the Guardians menyoroti Dao Ma, Xiao Qi, Shu, Yan Zi Niang, dan Ayuya dan donghua ini juga menjanjikan begitu banyak kegembiraan, aksi, pertumpahan darah, dan pertarungan pedang. Ini menampilkan sebagian besar adegan yang terjadi dan di adaptasi dari bab-bab awal manhua sampai serangan terakhir Ayuya terhadap orang-orang yang mengkhianati sukunya.

Donghua Blades of the Guardians telah diadaptasi dari manga berjudul Biao Ren oleh Xu Xian Zhe dan juga dikenal dengan judul lain seperti Dart Man, Dart People, Hyoujin, atau Blades of the Guardians. Kamu bisa menonton episode 1 2 3 nya melalui link berikut ini : anichin.vip/blade-of-guardians/

Sekian dulu informasi mengenai Nonton Donghua Blade of Guardians (2023) Episode 1 2 3 sub indo kali ini. Ceritanya kali ini semakin seru dengan tampilan animasi yang fresh dan menyegarkan. Selamat menonton kisah serunya ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU