Friday 29th of March 2024

Jadwal Tayang Be Mine SuperStar (2023), BL Thailand yang Dibintangi Ja Phachara Suansri , Catat Tanggalnya Disini!

×

Jadwal Tayang Be Mine SuperStar (2023), BL Thailand yang Dibintangi Ja Phachara Suansri , Catat Tanggalnya Disini!

--

ASCOMAXX.com - Industri hiburan Thailand semakin banyak merilis series BL. Series yang ditampilkan juga menampilkan genre dan cerita yang unik-unik. Meski kebanyakan aktor rookie, series BL itu menarik hati publik. Di tahun 2023 ini, ternyata ada banyak series BL Thailand yang akan tayang.

Salah satu drama BL Thailand yang akan datang adalah Be Mine SuperStar (2023), pasti banyak dari kamu penasaran kapan tayang drama BL Thailand yang satu ini. Nah untuk itu akan kami berikan Jadwal Tayang Be Mine SuperStar (2023) berikut ini yang bisa kamu catat tanggal rilisnya.


Baca juga: Nonton Anime Tengoku Daimakyou (Heavenly Delusion) Episode 10 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Ternyata Dia Adalah Sang Ayah

Baca juga: Nonton Reality Show The Family Stallone (2023) Episode 5 Sub Indo Scarlet Pergi ke Oklahoma Usai Putus

Baca juga: Nonton Drama China Please Be My Family (2023) Episode 19-20 SUB INDO, Qi Sile Kurang Berani Mendekati Song Haoyu

Sinopsis Be Mine SuperStar (2023)

Drama ini mengisahkan tentang Punn, seorang mahasiswa film tingkat tiga yang mendapatkan magang di sebuah drama. Ia belajar dari para profesional dan menemukan minat yang lebih besar pada lawan mainnya, Achi, yang dicintai oleh seluruh bangsa.

Drama ini dibintangi oleh Ja Phachara Suansri sebagai Punn dan First Chalongrat Novsamrong sebagai Achi. Drama ini disutradarai oleh David Bigander dan diadaptasi dari novel "The Superstar and the Puppy on Set" (พี่พระเอกกับเด็กหมาในกอง) oleh Orpheus. Drama ini pastinya akan dipenuhi kisah romantis di dalamnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU