Friday 29th of March 2024

Sinopsis BL Thailand Be Mine SuperStar (2023), Kisah Cinta Aktor yang Jatuh Cinta Dengan Lawan Main

×

Sinopsis BL Thailand Be Mine SuperStar (2023), Kisah Cinta Aktor yang Jatuh Cinta Dengan Lawan Main

--

ASCOMAXX.com - Industri hiburan Thailand naik pesat dengan adanya genre BL atau boys love. Dalam satu minggu, drama BL Thailand terbaik hanya tayang 1 episode. Para fans setia menunggu setiap penayangan di OTT maupun di YouTube. Thailand sendiri memiliki banyak judul drama BL yang menghiasi layar kaca mereka.

Drama BL atau Boys Love semakin populer di kalangan penonton dan sekarang ada trailer drama baru yang dinanti-nanti, yaitu "Be Mine Superstar" yang dijadwalkan akan segera tayang.


Nah untuk iru artikel kali ini akan membahas mengenai Sinopsis Be Mine SuperStar (2023) jika kamu sedang mencari garis besar plot cerita pada drama Thailand satu ini. Drama ini tentunya akan menghiasi waktu santai kamu. Maka dari itu baca terus sampai bawah ya supaya tak ketinggalan informasi lanjutannya.

Baca juga: Baca Novel The Land of Miracles Full Chapter Terjemahan Bahasa Indonesia, Petualangan di Tanah Fa dan Lan

Baca juga: Link Nonton Drama China The Dangerous Love (2023) Episode 9-10 Sub Indo, Janji Pernikahan Kontrak yang Ironis

Baca juga: Link Nonton Film Body Heat (2010) Full Movie Kualitas HD Sub Indo, Aksi Perselingkuhan dan Rencana Pembunuhan Suami

Thailand diibaratkan seperti pembangkit tenaga listrik dalam hal serial drama Boys 'Love. Maka tidak heran jika Thailand telah menghasilkan beberapa seri BL yang terbaik dan terfavorit hingga saat ini dan tersedia juga platform untuk menonton drama tersebut. Beberapa dari series tersebut tidak hanya terkenal di Asia tetapi juga di seluruh dunia. 

Drama ini dibintangi oleh Ja Phachara Suansri sebagai Punn dan First Chalongrat Novsamrong sebagai Achi. Drama ini disutradarai oleh David Bigander dan diadaptasi dari novel "The Superstar and the Puppy on Set" (พี่พระเอกกับเด็กหมาในกอง) oleh Orpheus. Drama ini pastinya akan dipenuhi kisah romantis di dalamnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU