Sunday 28th of April 2024

Sinopsis BL Thailand Be Mine SuperStar (2023), Kisah Cinta Aktor yang Jatuh Cinta Dengan Lawan Main

×

Sinopsis BL Thailand Be Mine SuperStar (2023), Kisah Cinta Aktor yang Jatuh Cinta Dengan Lawan Main

--

Sinopsis Be Mine SuperStar (2023)

Drama ini mengisahkan tentang Punn, seorang mahasiswa film tingkat tiga yang mendapatkan magang di sebuah drama. Ia belajar dari para profesional dan menemukan minat yang lebih besar pada lawan mainnya, Achi, yang dicintai oleh seluruh bangsa.

Baca juga: Link Nonton Drama The Dangerous Love (2023) Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 Sub Indo, Tayang di WE TV Indonesia


Baca juga: Nonton Drama China Beauty of Resilience (2023) Episode 1 2 3 4 5 6 Sub Indo, Kisah Cinta Keturunan Phoenix

Baca juga: Link Nonton You Are My Favourite (2023) Full Episode SUB INDO : Drama BL Thailand GMMTV yang Miliki Kisah Manis

Saat Punn dan Achi sedang berinteraksi dan berbicara satu sama lain. Kedekatan mereka terlihat begitu intens dan memikat, membuat penonton merasa seperti mereka adalah bagian dari cerita.  Drama BL "Be Mine Superstar" dijadwalkan akan tayang pada bulan Juli 2023. Dengan cerita yang menarik dan kualitas produksi yang tinggi, drama ini pasti akan menjadi salah satu drama BL terbaik di tahun ini. Kisah cinta antara Punn dan Achi akan penuh dengan tantangan dan konflik.

Nah itulah dia mengenai Sinopsis Be Mine SuperStar (2023) yang dapat kami bagikan kali ini. Terimakasih sudah membaca sampai akhir dan jangan sampai ketinggalan kisah serunya ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU