Sunday 12th of May 2024

Nonton Drama China Beauty of Resilience (2023) Episode 1 2 3 4 5 6 Sub Indo, Kisah Cinta Keturunan Phoenix

×

Nonton Drama China Beauty of Resilience (2023) Episode 1 2 3 4 5 6 Sub Indo, Kisah Cinta Keturunan Phoenix

--

ASCOMAXX.com – Beauty of Resilience jadi salah satu judul drama China terbaru yang lagi viral dengan tema wuxia dan romansa yang bikin baper. Kamu penasaran dan ingin menontonnya? Yuk simak informasi mengenai link nonton Beauty of Resilience (2023) episode 1 2 3 4 5 6 Sub Indo ini! 

Beauty of Resilience sendiri pertama kali tayang 1 Juni 2023 dengan mengusung genre wu xia di iQiyi. Tak seperti kebanyak drama lainnya drama china yang satu ini sendiri merupakan hasil adadptasi dari novel berjudul Wu Chang Sheng karya Lin Jia Cheng.


Sebagai informasi drama China Beauty of Resilience akan menayangkan sebanyak 36 episode dari 1 Juni hingga 16 Juni 2023 setiap Senin hingga Minggu di iQiyi.

Baca juga: Link Nonton Film Body Heat (2010) Full Movie Kualitas HD Sub Indo, Aksi Perselingkuhan dan Rencana Pembunuhan Suami

Baca juga: Sinopsis Film Body Heat (2010), Inspirasi dari Novel dan Film Legendaris Tahun 1943 Bejudul Double Indemnity

Baca juga: Baca Manhwa Secret Inside My Head Chapter 1 2 3 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsisnya

Menonton drama merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.

Tak perlu kesusahan lagi untuk mengaksesnya, drama China yang satu ini tayang di iQiyi dan situs streaming seperti Youtube. Cocok banget buat kamu yang suka dengan drama romantis.

Sinopsis Beauty of Resilience (2023)

Beauty of Resilience (2023) ini secara garis besar menceritakan tentang kerajaan Wei yang berada di dunia fana dimana seorang gadis bernama Wei Zhi sudah dianggap oleh masyarakat sebagai pembawa sial sejak ia muda.

Sumber:

UPDATE TERBARU